Kata Bijak Anime Cinta, Bikin Doski Bahagia Yuk

Kata Bijak Anime Cinta, Bikin Doski Bahagia Yuk

Sejak ditayangkan pertama kali hingga kini, anime berhasil mendapatkan penggemar cukup banyak di Indonesia. Kartun yang berasal dari negari sakura ini berhasil membius masyarakat agar senantiasa mengikuti perkembangan cerita.

Nggak heran juga kan kalo kini, banyak lho orang yang karena saking sukanya, mulai menekuni anime dan berhasil hidup darinya. Mereka menjadi seorang ilustrator, komikus, atau cosplayer.

Anime (polygon.com)

Jangan salah kira, ya. Anime isinya nggak cuma cerita anak-anak aja, lho. Banyak kata-kata bijak yang bisa kamu temukan di dalamnya.

Untuk kalian yang sedang merasakan getaran cinta, coba aja simak kata bijak anime cinta di bawah. Kalian akan mengerti, kalo penyuka anime itu bukanlah kekanak-kanakan. Hanya saja itu sudah menjadi pilihan.

Anime (kotaku.com)

Sekali mendayung dua tiga pulau terlampau, begitulah kata pepatah lama. Bisa kamu kirimkan untuk pacar yang memang menyukai anime. Pun kamu bisa belajar kata bijak anime cinta dari dalamnya. Langsung aja, yuk.

Kata-kata bijak dari karakter anime Naruto, nih. Kalian pasti tahu, lah.

Kata-kata bijak dari karakter anime Naruto, nih. Kalian pasti tahu, lah. Kata bijak anime cinta (katacintabaru.blogspot.com)

"Seseorang akan benar-benar menjadi kuat, ketika ingin melindungi seseorang yang berharga."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"