Kasihan Driver Ojol Ini, Ditimpuk Makanan oleh Pelanggan karena Telat Antar Pesanan

Kasihan Driver Ojol Ini, Ditimpuk Makanan oleh Pelanggan karena Telat Antar Pesanan

Esther Erin adalah putri seorang pria yang berprofesi menjadi driver ojek online (ojol) di Malaysia. Esther baru-baru ini mencurahkan isi hatinya di Instagram @esthererin tentang perlakuan yang diduga dilakukan seorang pelanggan kepada ayahnya. Esther mengatakan belum lama ini ayahnya mendapatkan orderan dari seorang pelanggan untuk membeli makanan.

Makanan tersebut adalah sup. Esther mengatakan sebenarnya sang ayah tidak mau untuk membeli dan mengantar makanan karena jam hampir menunjukan waktu untuk makan malam. Tapi akhirnya ayah Esther tetap mengambil orderan dan bergegas menuju restoran untuk membeli sup.

Karena waktu jelang makan malam, restoran tersebut sangat ramai dan sibuk. Akhirnya sekitar 30 menit ayah Esther menunggu sampai pesanan makanan itu jadi. Setelah menerima makanan itu, driver ojol langsung ke rumah pelanggan sesuai alamat yang tertera.

Esther Erin Anak Driver Ojol (Instagram @esthererin)

Sesampainya di rumah pelanggan, ayah Esther langsung dimarahi oleh pelanggan itu. Si pelanggan kesal karena sup yang dia pesan terlambat tiba di rumah. Memang waktu makan malam sudah lewat ketika ayah Esther tiba. Meski terlambat, ayah Esther berusaha untuk menjelaskan kepada pelanggan kenapa ia telat mengantarkan makanan.

 

Karena emosi si pelanggan langsung mengambil sup pesanannya yang masih panas lalu membuka lalu melemparkan isi sup yang masih panas ke tubuh ayah Esther. Ayah Esther sangat kaget karena beberapa hal, pertama karena ia dimarahi pelanggan dan kedua karena kaget sup panas dilemparkan ke tubuhnya sampai ia merasa kepanasan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"