Kasihan Banget! 4 Zodiak Ini Selalu Mengalami Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Kenapa Ya?

Kasihan Banget! 4 Zodiak Ini Selalu Mengalami Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Kenapa Ya?

Dalam sebuah hubungan, kita semua pasti mengharapkan jatuh cinta dengan seseorang yang menghargai kita. Bukan cuma dari pihak kita aja yang berjuang tapi pihak lain juga membalas kasih sayang kita dengan setulus hati mereka. Meski tidak menutup kemungkinan ada cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Cinta tak berbalas mungkin terasa sangat menyakitkan. Sebab, tidak mudah bagi kita untuk menjadi satu-satunya yang memiliki perasaan. Meski begitu, ada beberapa zodiak yang selalu mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, lho. Kasian banget, deh! Siapa aja mereka? Kepoin, yuk!

1. Leo

Leo memakai hati mereka dan secara terbuka menerima godaan. Hal ini juga berarti bahwa pemilik zodiak berlambang singa ini sering jatuh cinta pada pria atau wanita yang sebenarnya tidak berniat baik bahkan jahat dan tidak sedang mencari hubungan jangka panjang tapi lebih pada hubungan asmara biasa. Leo menangkap perasaan dan cenderung sepihak sehingga cenderung merusak harga diri Leo karena mereka selalu mencari perhatian dan pujian dari orang-orang di sekeliling mereka.

Ilustrasi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan (Shutterstock)

2. Pisces

Pisces selalu mengulangi kesalahan yang sama dalam kehidupan kencan mereka dan sebenarnya bisa menjadi sebuah kebutuhan yang tidak sehat untuk terikat dengan orang yang tidak tersedia bagi mereka secara emosional. Zodiak berlambang ikan ini mengalami perasaan cinta yang tidak selalu berbalas karena mereka asal memilih individu yang tidak mampu mengikat emosi mereka pada saat itu.

3. Gemini

Gemini selalu melakukan pendekatan untuk mendapatkan cinta tanpa pandang bulu. Sebab, mereka sering menginginkan orang-orang yang terikat. Bisa jadi mereka mendekati seseorang yang sudah menikah, menjalin hubungan dengan orang lain, atau bahkan seseorang yang berduka karena kehilangan kekasih. Hal ini membuat Gemini menawarkan cinta sepihak yang tidak selalu berbalas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"