Kasihan! 4 Zodiak Ini Paling Sering Ditolak Cintanya, Nomor 3 Terjebak Friendzone Terus

Kasihan! 4 Zodiak Ini Paling Sering Ditolak Cintanya, Nomor 3 Terjebak Friendzone Terus

Tidak semua orang perjalanan cintanya berjalan mulus tanpa hambatan sama sekali. Ada sebagian orang di antara kita yang selalu gagal dalam urusan mendekati seseorang yang potensial untuk dijadikan pasangan. Mereka kerap mendapat penolakan dan sering dianggap hanya sebagai teman daripada calon pasangan.

Hal ini terjadi bukan karena penampilan atau pekerjaan saja, tapi juga berkaitan dengan sikap serta chemistry yang tercipta di antara mereka. Ketidakberuntungan dalam urusan mencari pasangan ini rupanya juga bisa dilihat dari zodiaknya. Ada empat zodiak yang sering ditolak cintanya. Apa saja? Scroll ya!

Libra

Zodiak Sering Ditolak (Tribunnews)

Orang-orang berzodiak Libra terkenal sebagai orang yang paling suka menggoda. Mungkin niat mereka baik untuk sekadar senda gurau yang sopan. Tapi sebagian orang menganggap Libra sedang merayu. Sehingga, Libra dipandang sebagai orang yang senang mendekati banyak lawan jenis. Sikap ini yang membuat mereka susah mendapatkan pacar dan terus mengalami penolakan karena dianggap hanya gombalan semata. 

Gemini 

Gemini terkenal dengan kepribadiannya yang baik dan sabar. Rupanya, sifat ini membuat banyak calon pasangannya merasa minder. Sebab, Gemini dianggap 'terlalu baik' untuk disakiti dan membuat mereka harus menghadapi realita yang buruk dalam hubungan yang sebenarnya. Gemini juga kerap gagal membangun hubungan percintaannya karena mereka suka menyembunyikan sesuatu terlalu lama.

Aquarius 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"