Kasian, Driver Ojol Ikhlas Pesanan Makanannya Dibayar Pakai Setrika Bekas Sama Mahasiswa

Kasian, Driver Ojol Ikhlas Pesanan Makanannya Dibayar Pakai Setrika Bekas Sama Mahasiswa

Efek lockdown bikin banyak mahasiswa kesusahan atau kesulitan kalau mau pulang kampung. Terutama yang rumahnya jauh ada di luar Jawa. Mau pulang juga ransportasi susah dan ribet sama peraturan karantina.

Bisa aja keadaan ini bikin banyak mahaisiswa dan anak rantau yang gak pulang. Tahu kan kalau mahasiswa itu uangnya suka tipis apalagi di akhir bulan.

Mie Gacoan (malang-guidance.com)

Seorang driver ojol membagikan cerita yang unik tentang seorang mahasiswa yang pesan makanan. Jadi mahasiswa itu pesen mi Gacoan sebesar Rp 40 ribu. Tapi gak punya uang buat bayar. Dia bayarnya pakai setrika bekas gengs.

Tapi emang dari awal udah dikasih notes kalau bakalan dibayar pakai setrika bekas gengs. Driver ojolnya yang ngambil orderan tetep mau beliin karena kasian katanya. Beliau ikhlas dibayar dengan setrika bekas tersebut.

Driver cuma dibayar setrika bekas (Instagram @jogja24jam)

"Cah kost sekitar Gejayan,, jajan Gacoan entek 40rb ,, dibayar nggo kui. Wes di note ket awal pesen,, tetep dilakokne wong mesakne nek cancel..Efek lock doonngg,, Mesakne lurr." tulis Fitri Suprastyo dalam unggahan Facebooknya.

Mahasiswa yang jadi customernya ini adalah anak kosan sekitar Jl Gejayan. Dia gak punya uang tapi tetep mau beli mie Gacoan sebesar Rp 40 ribu. Kelakuan ini justru bikin netizen malah berkomentar nyinyir.

Kalau gak punya uang kenapa malah jajan yang mahal? Soalnya Mie Gacoan ini salah satu makanan yang harganya lumayan apalagi kalau lagi gak ada uang. Masih banyak makanan yang lebih murah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"