Seniman ini membuat ulang adegan di film Home Alone ke dalam karya seni flipbook. Di akhir video kita akan memanen kenangan masa kecil.

Meski sekarang sudah jarang menonton televisi, tetapi setiap menjelang Natal akan ada satu hal yang selalu diingat. Yaitu menunggu film Home Alone diputar oleh salah satu stasiun swasta. Tak pernah bosan rasanya melihat kelakuan kocak Harv dan Marv saat mereka dijebak oleh Kevin Mcalister.

Perangkap Kevin untuk dua pencuri tersebut sangatlah ikonik. Sehingga seorang seniman lukis, yang kerap membuat karya berupa flipbook, merasa perlu mengabadikan adegan-adegan tersebut di salah satu karyanya. Adalah Ben Zurawski, atau dengan nama panggungnya The Flippist, secara brilian membuat ulang adegan-adegan kocak di film yang dirilis tahun 1990 ini.

Flipbook Home Alone (laughingsquid.com)

Menurut Zurawski, buku flipbook tersebut dibuat selama satu bulan penuh. Ia dengan rajin menggambar satu persatu adegan sekuensial yang nantinya akan terlihat bergerak jika halaman buku dibuka dengan cepat.

"Adegan jebakan dari Home Alone sudah terasa seperti kartun, jadi mengubahnya menjadi flipbook itu hal yang alamiah! Buku ini juga sangat cocok dengan efek suara yang luar biasa. Saya  membutuhkan waktu sebulan lebih untuk menggambar/mewarnai, tetapi selalu menjadi salah satu film favorit saya jadi saya sangat senang membuatnya. Selamat Hari Natal dan Selamat Liburan untuk kalian semua!"



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations