Karakter Zodiak Menurut Bulan Lahir, Yuk Simak!

Karakter Zodiak Menurut Bulan Lahir, Yuk Simak!

Karakter Zodiak Menurut Bulan Lahir

Setiap orang tuh punya karakter sendiri-sendiri. Ternyata menurut astrologi, hal ini bisa aja dipengaruhi sama bulan lahir.

Nah, sebenernya kita bisa mengetahui karakter orang menurut bulan lahirnya lewat zodiak. Setiap zodiak punya rentang waktu kelahiran yang beda-beda. Nah, yuk simak ramalan zodiak menurut bulan lahir berikut.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

zodiak Aries yang kuat (medium.com)

Zodiak Aries tuh sosok yang kuat alias strong. Orang-orang berzodiak ini selalu berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.

Selain itu, mereka orang yang percaya diri dan bisa diandalkan. Cuma sayangnya agak gampang marah.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Zodiak ini orang yang kuat tapi juga keras kepala. Tapi mereka biasanya terbuka dan bisa melihat hal dari segala perkspektif.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini punya kemampuan untuk beradaptasi dengan baik. Mereka sosok yang menyenangkan dan cukup cerewet. Makanya, zodiak ini tuh cocok jadi ahli komunikasi.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Zodiak Cancer adalah orang yang sering mamakai perasaan. Bisa dibilang zodiak ini paling sensitif di antara yang lain. Tapi, mereka juga sosok yang perhatian dan penuh kasih sayang kok.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Zodiak Leo tuh berjiwa pemimpin banget. Mereka cocok banget jadi pemimpin atau ketua kelompok. Tapi zodiak ini suka dipuji, kadang jadi nggak tahan sama kritik.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo yang perfeksionis (franksonnenbergonline.com)

Zodiak Virgo biasanya perfeksionis. Mereka suka berpikir mateng-mateng sebelum milih sesuatu.

Soalnya, mereka pengen dapet yang terbaik dan sempurna. Tapi kadang karena sikap perfeksionis ini mereka jadi mudah kecewa.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra adalah zodiak tersantai dan paling damai Selain itu, biasanya mereka suka banget flirting alias nggodain lawan jenis. Kalo udah jatuh cinta, mereka juga rela berkorban.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Zodiak ini adalah yang paling cemburuan di antara lainnya. Tapi, mereka kalo udah cinta juga bakal setia dan rela berkorban kok. Dalam kerjaan atau sekolah, Scorpio juga sangat ambisius dan kompetitif.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Zodiak Sagitarius adalah orang yang menyukai kebebasan. Mereka juga mudah bosan dan karenanya suka jalan-jalan ke tempat baru. Soal asmara, zodiak Sagitarius butuh orang yang nggak mengekang.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Zodiak Capricorn adalah zodiak yang agak kaku. Kadang, juga terlalu disiplin. Karena hal ini biasanya kalian jadi susah sendiri. Tapi, Capricorn ialah zodiak yang ambisius dan nggak pantang menyerah.

11. Aquarius

Aquarius merupakan seorang pemikir dan suka mengamati. Kebanyakan waktu zodiak ini dihabiskan di dalam pikiran. Selain itu, zodiak Aquarius sangat nggak suka orang yang munafik dan sok caper.

12. Pisces



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"