Karakter Terkuat Marvel, Pasti Kamu Gak Nyangka

Karakter Terkuat Marvel, Pasti Kamu Gak Nyangka

Marvel udah sejak lama bikin kisah-kisah superhero. Mulai dari komik hingga film-filmnya tayang di layar lebar. Berikut ini beberapa karakter yang kuat banget.

Karakter Terkuat Marvel

Karakter Terkuat Marvel Karakter terkuat Marvel One-Above-All (fortressofsolitude.co.za)

1. One-Above-All 

One-Above-All adalah makhluk paling kuat di multiverse. Dia punyakekuatan yang lebih besar dari Beyonder yang hidup. karakter terkuat Marvel sau ini diyakini mewakili pencipta keajaiban dan sementara.

One-Above-All, yang pertama kali muncul di Doctor Strange #13, juga termasuk karakter paling kuat dan paling misterius di multiverse Marvel.

2. Eternity

karakter terkuat Marvel perwujudan waktu. Keabadian dapat memanipulasi ruang, waktu, dan realitas itu sendiri sesuai keinginannya. Kekuatannya bahkan lebih besar daripada orang-orang seperti Galactus.

3. Franklin Richards

Franklin Richards (cbr.com)

Salah satu mutan tingkat omega yang langka. Karakter terkuat Marvel yang punya kemampuan untuk membelokkan realitas pada skala yang jauh lebih masif daripada Proteus.

Meskipun dalam bentuk anak-anak dia gak sepenuhnya mengendalikan kekuatan, tapi dikatakan bahwa kekuatannya sama dengan kekuatan surgawi. Artinya kkayak dewa gitu deh gengs.

karakter terkuat Marvel satu ini dilahirkan dalam keluarga yang penuh kasih di New York City. Tidak seperti kebanyakan mutan, kekuatannya udah bangkit sejak balita. Sebagai seorang anak, ia terlibat dalam banyak pertempuran dengan penjahat. Termasuk Ultron, Norman Osborn, dan Onslaught.

4. Grandmaster

Grandmaster dikatakan sebagai entitas yang abadi. Ras yang sama dengan Runner and the Champion. Dia sangat cerdas dan kuat. Karakter terkuat Marvel ini punya kemampuan telepati dan kekuatan psionik lain seperti telekinesis hingga tingkat tinggi, perubahan pikiran, penghapusan pikiran, dll.

Grandmaster, sebagai Karakter terkuat Marvel juga punya fisik super seperti mampu mengangkat beban hingga 25 ton dan memiliki kecepatan lebih tinggi daripada gerakan manusia dan refleks.

Kekuatan penting lainnya adalah regenerasi yang cepet banget bahn bisa menghidupkan orang mati. Tapi ang pang mengerikan adalah Grandmaster tidak bisa dibunuh.

5. Living Tribunal



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"