Karakter Pria Aquarius Suka Kebebasan dan Erat Menjalin Pertemanan, Gimana Kalo Cinta?

Karakter Pria Aquarius Suka Kebebasan dan Erat Menjalin Pertemanan, Gimana Kalo Cinta?

Cinta, bagi pria Aquarius adalah pertemanan dan saling mendorong. Karakter pria Aquarius memang nggak bisa diduga dan non konvensional. Seperti elemen yang dimilikinya, yaitu Udara. Ya, kurang lebih seperti udara. Kadang sepoi tapi kadang...begini penjelasan lengkapnya!

Melompat (kasamba.com)

Anggapan tentang sesuatu hal, karakter pria Aquarius memang berbeda dengan yang lain. Ia adalah 'penentang' maka bisa dibilang pribadi non konvensional. Cowok Aquarius cinta kebebasan dan membutuhkan partner yang bisa memberikan tantangan buatnya. Jika kamu naksir cowok zodiak ini, kamu mesti mandiri dan easy going. Dia, Aquarius akan mendorong partnernya berpikir 'nggak biasa'. 

Cara berpikirnya yang 'out of the box' membuatnya mudah bosan. Maka ia menggilai tantangan. Karakter pria Aquarius juga suka dengan pengetahuan. Setiap tantangan selalu dikaitkan dengan sains dan ilmu pengetahuan. Ini membuatnya dianggap sebagai orang cerdas. Ia juga bisa memberi advice atau nasihat yang berdasarkan pemikiran rasional serta 'baru'.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"