Karakter Menurut Warna yang Disukai, Hayo Kalian yang Mana?

Karakter Menurut Warna yang Disukai, Hayo Kalian yang Mana?

Karakter Menurut Warna yang Disukai

Karakter bisa dinilai dari berbagai hal. Ternyata, salah satunya adalah dari warna yang disukai loh. Seperti apa sih karakter menurut warna yang disukai? Simak penjelasannya berikut ini!

1. Warna Orange

warna orange (wikipedia.org)

Warna orange biasanya suka jadi pusat perhatian. Kemudian, secara alami mereka suka hal yang santai dan nggak serius. Makanya, penyuka warna orange biasanya santai, ramah, dan easy-going.

2. Warna biru

Warna biru kerap diidentikan dengan sifat kalem dan segar. Misalnya, kayak warna biru laut. Warna ini sering dihubungkan sama rasa tenang. 

Penyuka warna biru juga biasanya nemu kedamaian di tempat yang penyuka warna lain belum tentu menyukai tempat itu.

3. Warna merah

memakai baju merah (be-fabulous.ie)

Warna merah tuh menggambarkan pribadi yang berani bergairah, ambisius, dan sebagainya. Penelitian menunjukkan kalo ternyata pria dan wanita lebih tertarik pada orang yang pakai pakaian merah dibanding pakaian lainnya.

Alasannya masih belum jelas, namun dugaannya yaitu karena warna merah punya kaitan sama hasrat seksual primitif. Menariknya, perempuan dinilai menyukai warna merah saat dalam masa subur.

4. Warna Ungu

Warna ungu identik dengan sifat elegan. Penyuka warna ungu biasanya bijaksana dan mementingkan idealisme mereka. Makanya, kadang penyuka warna ungu agak tertutup dengan pendapat orang lain.

5. Warna abu-abu

Abu-abu identik dengan ambiguitas. Warna ini mencerminkan hal yang nggak tegas dan takut akan komitmen. Penyuka warna biru biasanya menyukai kebebasan.

6. Warna pink



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"