Karakter Berdasarkan Bulan Lahir, Kamu Gimana?

Karakter Berdasarkan Bulan Lahir, Kamu Gimana?

Berdasarkan mitologi Yunani, setiap bulan mempunyai karakter yang disimbolkan dengan sesosok dewa. Dalam science juga sering diteliti mengenai karakter yang terjadi pada setiap bulannya. Sedangkan dalam tradisi 'timur', setiap bulan mempunyai ciri khas terhitung lewat musim, cuaca, kultur, gejala massa. Begini karakter berdasarkan bulan lahir seseorang. Gimana kamu? Penasaran, cek! 

JANUARI

Ambisius dan penuh energi. Orang yang lahir bulan Januari terlahir sebagai pemimpin. Secara alamiah punya sifat yang keras kepala dan mengejar kehidupan yang lebih baik. Pemikir yang dalam, romantis dan loyal. Suka belajar dan membuat orang lain bahagia. 

FEBRUARI

Cerdas dan atraktif. Suka dengan kedamaian dan percaya orang-orang terdekat. Seseorang yang lahir di bulan penuh cinta ini punya pikiran yang kreatif. Suka mendominasi dan nggak pernah menyerah. Ia juga seorang pendengar yang baik sekaligus humoris.

MARET

Lahir dibulan Maret mempunyai pribadi yang menarik. Penuh perasaan atau sensitif dan suka menyimpan rahasia. Mudah marah tetapi bisa dipercaya. Banyak mencari tahu sebelum memutuskan sesuatu. 

Lima orang bahagia (college.usatoday.com)

APRIL

Halus dan 'berbahaya'. Punya selera hunor, keras kepala dan pandai berkomunikasi. Kalem dan sensitif. Kelahiran bulan April punya ingatan yang baik. Bisa memberi motivasi buat dirinya sendiri maupun orang lain. Suka berbagai hal hingga akhirnya mudah bosan. 

MEI

Karakter berdasarkan bulan lahir Mei punya ketertarikan menjaga penampilan. Mudah beradaptasi dan mandiri. Mudah marah dan keras kepala. Mempunyai mimpi yang besar, dinamis, aktif. Kamu lahir bulan ini?

JUNI

Cerdas dan mudah mencari solusi dalam menyelesaikan masalah. Karakter berdasarkan bulan lahir Juni adalah orang yang nggak suka dibohongi. Ia bakal tahu jika partnernya berbohong. Romantis, cerdas dan pemberontak. Tutur bahasanya meskipun sarkas tetapi bisa memprovokasi orang lain dalam hal positif. 

Kita berteman (theoddysseyonline.com)

JULI

Lahir bulan Juli berpengaruh pada karakter seseorang. Karakter yang umumnya dimiliki adalah emosional. Meski begitu, ia mudah membuat orang nyaman. Mudah mendapatkan perhatian dan pekerja keras. Nggak susah kerja bareng sama seseorang yang lahir di bulan ini. Mereka adalah pekerja keras dan bukan orang yang pendendam.

AGUSTUS

Lahir bulan Agustus mempunyai karakter yang suka mengambil resiko. Susah fokus dan suka musik. Bulan ke delapan ini membuat karakter seseorang suka melamun tapi tetap mudah untuk dicintai. Punya pesona yang misterius dan pejuang yang kuat.

SEPTEMBER

Punya mental yang kuat, mempesona dan suka diperhatikan. Selain itu, karakter berdasarkan bulan lahir September suka berpetualang. Bersikap halus namun keras kepala. Punya ingatan yang bagus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"