Karakter Anime Terseksi Non-mainstream yang Jarang Kalian Lihat Masuk dalam Daftar Serupa

Karakter Anime Terseksi Non-mainstream yang Jarang Kalian Lihat Masuk dalam Daftar Serupa

Bosan juga sih tiap kali ada daftar karakter anime terseksi pasti itu-itu saja yang keluar. Nomer satu jelas Nami dan Boa Hancock dari One Piece, terus Erza Scarlet-Fairy Tail, Tsunade-Naruto, Hestia - Danmachi, atau Rias Gremory dari High School DxD.

Nah kali ini kita mau kasih daftar karakter anime terseksi yang agak non-mainstream gengs. Entah dari karakternya atau animenya, bisa jadi kedua-duanya. Mereka ini adalah karakter fanservice yang berhasil mencuri perhatian melalui cara berpakaian, perilaku, watak, serta perannya di dalam anime. Yuk simak daftarnya di bawah ini.

7. Elizabeth Liones - Nanatsu no Taizai

7. Elizabeth Liones - Nanatsu no Taizai Karakter anime non-mainstream terseksi (heroes-unite.fandom.com)

Karakter anime terseksi pertama dalam daftar ini adalah Elizabeth dari Seven Deadly Sins. Elizabeth terlihat seksi karena memiliki rambut perak dan mata besar yang salah satu matanya kerap tertutupi oleh rambutnya. Dia memiliki tubuh langsing dan ukuran dada yang cukup bagus. Elizabeth kerap mengenakan atasan ketat dan rok pendek. Yang membuat Elizabeth terlihat menonjol adalah karakternya yang baik, pemaaf, peduli, dan kuat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"