Karakter 5 Zodiak Ini Unik, Seperti Kamu Ya...?

Karakter 5 Zodiak Ini Unik, Seperti Kamu Ya...?

Satu kata untuk 5 karakter zodiak ini, unik. Kita semua tahu orang bertindak atau mempunyai sikap tertentu. Ada yang punya kebiasaan aneh, bisa dibiang  unik atau khas. Apa yang kamu pikirkan tentang karakter zodiak yang unik?

Banyak orang yang mempunyai sikap unik dianggap sebagai pribadi yang eksentrik. Ada juga yang menganggap 5 karakter zodiak ini artsy. Hal yang membikin karakter seseorang disebut unik karena bawaan alamiah. Apa yang membuat mereka berkarakter unik?

1. SCORPIO

1. SCORPIO (topmattress.com)

Karakter zodiak Scorpio memang unik bawaan alamiah. Banyak orang berzodiak Scorpio meninggalkan pekerjaan profesional. Zodiak ini memilih bekerja sesuai passionnya. Ia bekerja profesional menurutnya sendiri dan bersifat dominan. Bahkan, ia nggak punya hari libur.

Percaya atau tidak, karakter ini cukup khas dan unik. Mereka yang berzodiak ini bisa tidur dengan alas latex dan aktivitas unik lainnya.

2. ARIES

2. ARIES (pinterest.com)

Aries dengan karkter uniknya bisa dibilang sebagai brilian, luar biasa. Bahkan kadang bisa bersikap kasar tetapi selalu mempunyai alasan baik. Zodiak Aries bisa pasang wajah konyol saat menunjukkan sesuatu. Mungkin seringkali membuat orang lain tersinggung, tetapi nggak akan bisa marah karena keunikan sikapnya tersebut.

3. LEO

3. LEO (tenor.com)

Jika benar-benar diperhatikan, zodiak Leo adalah master dalam bersikap unik. Leo bisa jadi orang yang lucu, bahkan membuat orang lain menilainya aneh. Kamu zodiak Leo?

Zodiak ini punya pikiran bahwa karakter yang unik itu cool. Leo juga menganggap unik itu keren dan eksentrik. Pada intinya, mereka bersikap lucu dan unik ini untuk mendapatkan perhatian.

4. GEMINI

4. GEMINI (casagirl.co)

Zodiak yang disimbolkan dengan dua orang mempunyai karakter berkebalikan satu sama lain. Di satu sisi Gemini menyukai kehidupan sosial, tetapi sebaliknya ia anti-sosial. Kadang, mereka terlibat dalam obrilan yang nggak selesai. Di tengah pembicaraan ditinggal melakukan atau mengobrolkan hal baru. Unik ya?

5. TAURUS

5. TAURUS (rebloggy.com)

Apapun yang diinginkan oleh zodiak Taurus, maka ia akan mengejarnya hingga mendapatkannya. Taurus mempunyai gairah yang besar, kadang ia melompat dan berlari. Dengan melompat maka zodiak ini bisa dianggap unik.

Karakter zodiak Taurus memang menggebu-gebu dan bersemangat ketika mengekspresikan perasaannya. Baik perasaan senang maupun sedih.

Jadi 5 zodiak diatas mempunyai karakter yang unik. Masih ada satu lagi yang punya keunikan pada karakternya, Sagitarius. Kadang bisa 'menggila' atau mengekspresikan dengan tak biasa. Bisa disebut mempunyai karakter yang mengejutkan. 

Mana zodiakmu? Termasuk punya karakter unik tidak selalu dinilai negatif. Keunikan terjadi karena bawaan alamiah ini dilakukan kadang tanpa alasan pasti. Kadang hanya ingin mengekspresikan kepenatan atau dilakukan karena ingin mendapatkan sesuatu. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"