Kapolsek Termuda Di Kabupaten Inhil, Ipda Raudo Baru Berusia 23 Tahun! Masih Single Loh Gengs

Kapolsek Termuda Di Kabupaten Inhil, Ipda Raudo Baru Berusia 23 Tahun! Masih Single Loh Gengs

Sosok anak muda yang punya prestasi dan karir gemilang adalah menantu idaman dan suami idaman. Udah gitu dia seorang badi negara dan polisi lagi. Keren banget deh pastinya!

Ipda Raudo Perdana, baru saja ditugaskan menjadi Kapolsek diusianya yang masih 23 tahun loh. Dia menjadi pemimpin bahkan untuk polisi yang lebih senior.

Ipda Raudo Perdana, S.Tr.K akan menjabat Kapolsek Tembilahan menggantikan Iptu Leo Putra Dirgantara SH yang memiliki jabatan baru sebagai PS Panit 2 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Riau.

Ipda Raudo (indagiripost.com)

Pengangkatan ini berdasarkan surat telegram Kapolda Riau pada awal Agustus 2020. Ipda Raudo yang juga mantan Danton Dalmas Ditsamapta Polda Riau ini Kapolsek termuda yang pernah ada di Kabupaten Inhil. Hebat banget ya gengs?

Ipda Raudo adalah lulusan Akademi Kepolisan (Akpol) 2019 angkatan 50 batalion Wicaksana Adhimanggala. Dia adalah anak pertama tiga dari bersaudara pasangan Syamsurizal dan Iffah. Lahr pada kelahiran Terusan 19 Juni 1997. Menjadi Kapolsek diusia muda dan memimpin mereka yang lebih tua usianya, dia merasa harus profesional.

"Memang ada unsur antara pimpinan dan anggota, untuk usia tetap harus beradab, bukan karena Kapolsek saya harus seenaknya. Soalnya kalau tidak ada kerjasama semua itu akan terasa susah bahkan gagal dalam melaksanakan sesuatu," ungkap Raudo dalam bicara santai bersama awak media belum lama ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"