Kamu Termasuk Zodiak Scorpio Kalo Punya Ciri-Ciri Ini!

Kamu Termasuk Zodiak Scorpio Kalo Punya Ciri-Ciri Ini!

Setiap zodiak punya karakternya sendiri-sendiri menurut astrologi, termasuk zodiak Scorpio. Nah, kira-kira zodiak Scorpio ciri-cirinya apa aja sih? Yuk, simak karakter dan sifat zodiak Scorpio berikut ini.

1. Selalu niat

ciri-ciri zodiak Scorpio yang selalu niat (dailyexcelsior.com)

Zodiak Scorpio tuh kalo udah suka sama orang bakal mencintainya sepenuhnya. Doi bakalan tau semua tentang kalian, apa yang kalian pikirin, apa yang kalian suka dan lain-lainnya. 

Mereka juga nggak segan berjuang demi pasangan. Pokoknya kalo udah berkomitmen mereka bakal niat.

2. Ambisius

Zodiak Scorpio kalo udah menetapkan tujuan, dia bakalan berusaha mengejar tujuan itu sampai dapet. Hampir segala sesuatu dilakukannya. Mereka nggak kenal yang namanya ragu-ragu dan minder.

3. Misterius

Scorpio orang yang misterius (yahoo.com)

Zodiak Scorpio nggak banyak membuka cerita kehidupannya ke orang-orang. Sering, mereka nggak bisa diduga. Tau-tau udah ini, tau-tau udah itu. Mereka punya agenda tersembunyi yang bisa bikin orang penasaran.

4. Setia

Scorpio tuh biasanya protektif dan setia sama pasangan. Kalo kalian bilang mau ke rumah Scorpio, dia bisa aja nunggu terus walopun kalian ternyata nggak jadi dateng. Pokoknya, Scorpio berasa kayak anjing yang setia sama tuannya. 

5. Suka penasaran



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"