Kamu Suka Gaya Sarkasme? Ini Dia 5 Zodiak yang Fasih Banget Nyindir

Kamu Suka Gaya Sarkasme? Ini Dia 5 Zodiak yang Fasih Banget Nyindir

Gengs, rasanya menyenangkan ya kalo ada di sekitar orang-orang yang dapat memberi tahu suatu hal tapi dengan cara yang nggak langsung. Mereka punya kualitas untuk menunjukkan yang sudah jelas dengan cara yang halus, disembunyikan pakai kecerdasan dan humor. 

Bagi orang-orang berzodiak tertentu, sarkasme adalah keahlian kedua mereka. Sarkasme adalah cara cerdas untuk mengkritik sesuatu atau menunjukkan ironi tanpa benar-benar menyatakannya. Unik dan asyik deh, kalo kita dengerin kalimat sarkasme yang cerdas.

Ada beberapa zodiak yang fasih berbicara sarkasme sampai-sampai sulit diterka oleh sebagian orang. Karena kebanyakan akan berpikir, yang dibilang itu beneran apa nggak, sih.

Nah, orang-orang ini punya kemampuan untuk mengomentari suatu hal secara sarkastik dengan cerdas. Yuk kita lihat 5 zodiak yang menggunakan sarkasme untuk mengatasi kehidupan sehari-hari yang monoton. 

# Gemini

Secara alami, Gemini cerdas dan memiliki pikiran yang fantastis, lho, Gengs. Mereka suka terlibat dalam sarkasme untuk menyampaikan maksud dengan cara yang menyenangkan dan kreatif. 

Bintang Emon sering juga pake sarkas, Gengs (PikiranRakyatBogor.com)

# Scorpio

Scorpio suka membuat orang tertawa dan ahli dalam membalas dengan cepat dan jenaka. Mereka memiliki jawaban untuk segalanya dan memiliki bakat mengobrol. Istilahnya, mereka bisa diajak ngobrol ping-pong, Gengs. Cocok tuh jadi pemain lenong atau kethoprak. Hehe.

# Sagitarius

Karena Sagitarius selalu mengatakan apa yang ada di pikiran mereka tanpa memikirkan bagaimana reaksi orang lain, mereka cenderung menggunakan sarkasme untuk mengungkapkan kebenaran yang kasar. Hmm, kadang-kadang orang yang disindir sampai dibikin emosi, lho, Gengs. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"