Kalo Kamu Merasa Kesepian, Jadikan Kata-Kata Kesendirian Ini Sebagai Caption Aja

Kalo Kamu Merasa Kesepian, Jadikan Kata-Kata Kesendirian Ini Sebagai Caption Aja

Terkadang, kita semua pasti merasa kesepian. Saat ini yang terasa, seakan-akan orang lain gak pernah merasakan hal yang kamu rasa. Eits, penting untuk diingat, rasa kesepian itu adalah hal yang biasa dan dirasakan semua orang, kok.

Kesendirian bukanlah sesuatu yang cukup dibicarakan aja. Lagipula, gak semua orang juga mau untuk membicarakannya. Ketika rasa sepi itu mendatangi kita, orang lain lebih memilih untuk membangun dinding kebahagiaan, bukannya menghadapi kesepian itu.

Tentu, kebahagiaan yang ditunjukkan mereka itu palsu. Hanyalah dinding sementara demi membentung arus kesepian yang datang secara tiba-tiba.

Kata-kata kesendirian (yourtango.com)

Harus disadari aja, ada sisi positif dan negatif dari merasa kesepian. Sisi positifnya, bisa jadi kesempatan buat lebih instropeksi diri. Namun, di sisi lain, banyak pula pikiran negatif yang akan muncul.

Jadi, saat kamu merasa kesepian, bagikan aja kata-kata kesendirian ini. Setidaknya bisa kalian jadikan sebagai pemberitahuan ke teman atau pacar, tentang apa yang sedang kalian alami.

Kata-kata kesendirian (yourtango.com)

"Loneliness and the feeling of being unwanted is the most terrible poverty."

Artinya: Kesendirian dan merasa tak dibutuhkan adalah tingkat kepapaan yang paling buruk.

Kata-kata kesendirian (yourtango.com)

"Loneliness is designed to help you discover who you are and stop looking outside yourself for your worth."

Artinya: Kesendirian dibuat untuk membantumu menemukan siapa sejatinya dirimu dan berhenti melihat ke luar untuk mengukur harga diri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"