Kalo Kamu Merasa Gebetan Mau Menghilang, Kirimkan Aja Deh Kalimat Ini

Kalo Kamu Merasa Gebetan Mau Menghilang, Kirimkan Aja Deh Kalimat Ini

Dalam kenyataannya, kita selalu kesulitan untuk menandai apakah gebetan akan menghilang atau bertahan melanjutkan hubungan. Terkadang, proses pdkt yang dilakukan bisa berjalan berbulan-bulan, kalian saling menemui keluarga dan kerap menghabiskan waktu bersama.

Lalu, satu malam, saat kalian berencana melakukan makan malam, dia pun hilang. Tanpa kabar maupun pamitan. Dan kamu gak akan pernah lagi mendengar kabar apa pun darinya.

Gebetan menghilang (dpreview.com)

Namun, sulit bukan berarti tak bisa. Bagaimana pun manusia memiliki satu hal yang disebut insting. Insting atau feeling ini lah yang terkadang memberitahu kita, apakah dia akan pergi atau tidak. 

Namun, kesalahan kita, yakni seringkali mengabaikan pesan-pesan dari feeling kita sendiri. Hasilnya, saat benar-benar terjadi, yang ada hanyalah kesedihan dan penyesalan.

Gebetan menghilang (elitedaily.com)

Dan untuk itu, kalo feeling kamu terhadap gebetan mulai berkata demikian, coba deh kirimkan kalimat ini kepada dia. Bisa lewat chatting atau media sosial. Menurut ahli percintaan dari Elite Daily, bisa berguna banget, lho.

"Aku gak mau terlihat menyedihkan, jadi aku butuh kepastian: mau tetap lanjut atau kamu pergi?"



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"