Kabar yang Tidak Menyenangkan Tentang Kiamat

Kabar yang Tidak Menyenangkan Tentang Kiamat

Bagi umat muslim kalau mendengar hari Kiamat ya tentunya akan merinding dan akan selalu ingat pada Allah SWT.

Ya soalnya hari kiamat sendiri merupakan rukun iman ke lima. Dan kita sebagai muslim secara otomatis wajib mengimani dan mempercayainya.

Hari Kiamat (Liputan6.com)

Allah SWT berfirman dalam surat Al-A'raf ayat 197 mengenai hari akhir (kiamat) yang tidak ada satu orang pun yang mengetahuinya kecuali Allah SWT.

yas`al?naka 'anis-sa'ati ayyana mursaha, qul innama 'ilmuha 'inda rabbi, la yujalliha liwaqtiha illa huw, ?aqulat fis-samawati wal-ar?, la ta`tikum illa bagtah, yas`al?naka ka`annaka ?afiyyun 'an-ha, qul innama 'ilmuha 'indallahi wa lakinna ak?aran-nasi la ya'lam?n

Artinya: Mereka menanyakan kepadamu (Muhammad) tentang Kiamat, "Kapan terjadi?" Katakanlah, "Sesungguhnya pengetahuan tentang Kiamat itu ada pada Tuhanku; tidak ada (seorang pun) yang dapat menjelaskan waktu terjadinya selain Dia. (Kiamat) itu sangat berat (huru-haranya bagi makhluk) yang di langit dan di bumi, tidak akan datang kepadamu kecuali secara tiba-tiba." Mereka bertanya kepadamu seakan-akan engkau mengetahuinya. Katakanlah (Muhammad), "Sesungguhnya pengetahuan tentang (hari Kiamat) ada pada Allah, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui."

Namun bicara hari akhir tentunya ada beberapa kabar buruk yang wajib muslim tahu juga gengs. Apa aja? Yuk kita kepoin.

Kabar yang Tidak Menyenangkan Tentang Kiamat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"