Kabar Terbaru Reynhard Sinaga, Gelar Akademik dicabut dan Akan Jalani Persidangan Lagi

Kabar Terbaru Reynhard Sinaga, Gelar Akademik dicabut dan Akan Jalani Persidangan Lagi

Masih ingat gengs sama Reynhard Sinaga yang viral sedunia, gak cuma di Indonesia aja. Berhari-hari fotonya ada di mana-mana. Mau buka media sosial atau berita. Ada aja fotonya terpampang nyata.

Emang kejahatannya luar biasa banget. Bisa menang rekor MURI dan dunia. Kejahatan yang belum pernah dilakukan oleh orang lain sebelumnya.

Kabar terbaru Reynhard Sinaga (telegraph.co.uk)

Ngeri memang orang satu ini. Meski pintar dan punya banyak gelar akademik, tapi kelakukannya super minus.

Kepo gak sih gengs sama kabar terbaru Reynhard sekarang? Gimana kabar doi di penjara Inggris sana?

Di acara Aiman, dijelaskan oleh Gulfan Afero Minister Counselor dari Kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia, yang mendampingi Raynhard Sinaga. Kini Reynhard berada di sel tahanan khusus.

Selain selnya khusus, penjagaannya juga khusus. Berada di penjara kelas A dengan penjagaan paling ketat. Diawasi selama 24 jam non stop. Sampek kalau mau ketemu harus melewati tujuh pintu penjagaan.

Gelar yang diperoleh Reynhard dari University of Manchester juga telah dicabut. Bahkan setelah kejadian pemerkosaan ini, universitas tersebut memberikan himbauan untuk berhati-hati ketika malam dan hati-hati ketika diajak menginap.

Dua gelar akademik Reynhard Sinaga dicabut (lovablevibes.co)

Kasus Reynhard juga membuat pemerintah Inggris menghimbau kepada warganya untuk tidak terlalu mabuk. Langsung lebih siaga gitu. Gara-gara Reynhard.

Saat ditanya bagaimana reaksi Reynhard ketika dua gelarnya dicabut, Gulfan menjelaskan dia tampak tenang dan biasa aja gengs.

"Reynard tetap tenang dan tidak merasa terbebani dengan kasus yang dia alami," kata Gulfan.

Kasus Reynhard ini belum sepenuhnya selesai. Dia divonis 30 tahun penjara dan bisa mengajukan bebas bersyarat. Karena jaksa merasa tidak puas dengan hukuman ini, maka dia mengajukan banding.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"