Kabar Baik Pasukan Penjaga Presiden, Selesai Dibuatkan Rumah Pribadi

Kabar Baik Pasukan Penjaga Presiden, Selesai Dibuatkan Rumah Pribadi

Mereka yang menjadi pasukan pengaman Presiden dan orang penting negara harus selalu sigap. Kerja gak ada jamnya, soalnya kalau ada apa-apa harus kembali siap. Bahkan taruhan nyawa juga harus siap. Karena keamanan orng yang dijaga lebih penting.

Di Indonesia seorang Presiden seperti Jokowi mendapatkan pengawalan khusus dari Tentara Nasional Indonesia (TNI). Prajurit khusus ini menjadi Paspampres dan biasa tinggal di rumah dinas.

Tapi kali ini ada perubahan kebijakan. Kabar baik untuk para Paspampres itu. Mereka yang dulunya tinggal di rumah dinas, jadi bisa punya rumah sendiri.

Paspampres (sindonews.com)

Dalam siaran tertulis yang dilansir VIVA Militer, Senin 26 Oktober 2020, pasukan penjaga nyawa Presiden Joko Widodo itu, kini telah memiliki rumah pribadi di wilayah Bekasi. Kompleks Perumahan Griya Garda Garuda.

Perumahan Griya Garda Garuda adalah kompleks khusus untuk Paspampres gengs. Di tahap pertama dan baru aja selesai ini ada 46 prajurit Paspampres yang dapat rumah. Sisanya masih banyak yang belum dapat sih gengs. Tapi bakalan dikasih secara bertahap.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"