Jusuf Hamka Mengaku Tidak Bosan Jadi Orang Kaya, Alasannya Bikin Netizen Terharu

Jusuf Hamka Mengaku Tidak Bosan Jadi Orang Kaya, Alasannya Bikin Netizen Terharu

Siapa yang tidak tahu dengan sosok Jusuf Hamka? Pria keturunan Tionghoa ini dikenal sebagai sosok yang sangat kaya raya di Indonesia. Ia adalah pemilik dari jalan tol Depok-Antasari lewat PT Citra Marga Nusaphala Persada.

Menjadi orang yang bergelimang harta, Jusuf Hamka malah memilih hidup dengan sederhana sehingga banyak orang yang merasa kagum.

Baru-baru ini, video TikTok akun @suratulquran menjadi viral setelah menayangkan soal akhlak dan kepribadian Jusuf Hamka.

Di video tersebut, Jusuf Hamka sedang berbincang dengan seorang pengusaha muda bernama Rudi Salim. Ia ditanyakan soal bagaimana perasaannya menjadi orang kaya raya.

"Bosan nggak jadi orang kaya," tanya Rudi Salim.

Jusuf Hamka mengaku tidak bosan menjadi orang kaya, alasannya bikin warganet terharu (tiktok.com)

Mendengar pertanyaan itu, Jusuf Hamka langsung memberikan jawaban yang tak terduga dan mengaku jika selama ini ia tak pernah merasa jadi orang kaya.

"Saya nggak pernah merasa jadi orang kaya, jadi saya nggak bosan-bosan. Sampai saat ini Rudi lihat mana sih gaya saya kayak orang kaya," buka Jusuf Hamka.

"Celana aja jeans, belinya di Cihampelas Bandung. Baju juga biasa aja ya kan. Pakai jam tangan juga saiko. Saya merasa nggak pernah jadi orang kaya, ya cukup-cukup saja," sambungnya.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"