Jurus Jitu Menaklukkan Hati Gebetan Berdasarkan Zodiaknya, Anti Gagal!

Jurus Jitu Menaklukkan Hati Gebetan Berdasarkan Zodiaknya, Anti Gagal!

Lagi suka banget sama seseorang. Tapi belum berani memulai karena takut kalau nantinya enggak cocok, atau nanti pupus di tengah jalan seperti yang sudah-sudah. Kamu lagi ngalamin perasaan itu?

Eh, tenang aja lagi. Kamu bisa coba mengandalkan ilmu tentang astrologi atau zodiak untuk ngecek kecocokanmu dengan si doi. Atau, cara mendekati si doi berdasarkan zodiaknya.

Jadi, sekarang coba cari tahu dulu apa zodiaknya. Kalau sudah, coba ikuti cara PDKT berikut ini sesuai zodiak gebetanmu.

1. Kalau gebetanmu Aries 

Zodiak yang berapi-api ini tidak suka membuang waktu. Itu juga berlaku untuk proses PDKT. Tidak ada yang membuat Aries lebih bersemangat selain bersikap blak-blakan. Jadi, lakukanlah sesederhana mungkin. Tidak perlu makan dan minum di sini, mereka akan lebih terkesan jika langsung mendengarkan apa yang kamu inginkan.

2. Kalau gebetanmu Taurus 

Ide ngajak kencan Taurus (otterbeeoutdoors.com)

Taurus tertarik oleh makanan, pijatan, dan alam. Untuk menarik  zodiak ini, coba ajak mereka hiking atau coba tawarkan diri memijatnya ketika doi tampak. Jangan lupa juga bawa bekal yang enak dan lengkap dengan cemilan dan minuman nikmat. Niscaya Taurus akan berada di tanganmu dalam waktu singkat.

3. Kalau gebetanmu Gemini 

Kalau gebetanmu Gemini, coba bikin doi tertarik dengan percakapan dan perilaku yang spontan. Misalnya, cerita soal mimpimu sambil minum, lalu pergilah ke karaoke. Kebosanan adalah musuh dari zodiak Gemini. Buat mereka terus menebak-nebak, dan mereka akan mengikutimu ke mana saja.

4. Kalau gebetanmu Cancer 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"