Jumat Berkah, Inilah 3 Zodiak yang Beruntung Hari Ini

Jumat Berkah, Inilah 3 Zodiak yang Beruntung Hari Ini

Semua orang punya hari sial dan hari beruntungnya masing-masing. Pergerakan astral membawa energi positif yang membuat 3 zodiak ini beruntung pada Jumat (27/5/2022). Siapa aja mereka? Simak, yuk!

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Lambang: Kepiting

Elemen: Air

Penguasa: Bulan

Pasangan Terbaik: Capricorn, Taurus

Buat pemilik zodiak Cancer, bakalan ada informasi penting yang akan kamu terima hari ini, nih! Sayangnya, informasi tersebut terasa kurang jelas bagimu. Cobalah bersabar sampai mendapat penjelasan dari orang lain, ya!

Kehidupan emosional zodiak Cancer akan terfokus pada persaudaraan, pertemuan, keluarga, atau anak. Sekarang adalah waktunya untuk merencanakan beberapa perubahan yang berkaitan dengan rumah. Bicarakan hal ini kepada orang-orang di sekitarmu.

Soal asmara, zodiak Cancer sangat khawatir karena pasangan sangat sulit untuk dihubungi. Kejadian ini pun membuat zodiak Cancer mulai bertanya-tanya dan curiga apakah dia tidak cinta lagi terhadapnya.

Untuk karier, kedekatan Cancer dengan atasan membuat beberapa orang iri. Apalagi, cuan yang kamu dapatkan akan lebih besar daripada mereka.

Ilustrasi 3 Zodiak Beruntung Hari Ini (Shutterstock)

2. Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Lambang: Kambing Jantan

Elemen: Bumi

Penguasa: Saturnus

Pasangan Terbaik: Taurus, Cancer

Zodiak Capricorn, susah bagimu untuk menghubungi pasangan hari ini. Namun, jangan langsung panik dan mengambil kesimpulan bahwa hubungan kalian bermasalah. Tetaplah sabar dan menunggu, ya! Mungkin sikap posesifmu adalah alasan dari ketidaknyamanan yang dirasakannya.

Ini adalah waktu untuk memerhatikan situasi yang ada dengan serius. Capricorn harus berpikir tentang apa yang perlu ditinggalkan agar dapat maju ke depan.

Soal asmara, walaupun zodiak Capricorn dan pasangan sama-sama saling cinta, hubungan kalian berdua akan mengalami sebuah kendala karena keluarga dari pihak pasangan belum setuju dengan kamu.

Sementara soal karier, kamu bisa melakukan investasi dengan beberapa cara, mulai dari bisnis saham hingga properti. Siapa tahu, itu langkah jitu untuk mendapatkan keuntungan yang besar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"