Jomblo Merapat! Coba Lantunkan Doa Ini Biar Jodohmu Didekatkan

Jomblo Merapat! Coba Lantunkan Doa Ini Biar Jodohmu Didekatkan

Menemukan jodoh adalah salah satu harapan sebagian besar orang. Terutama ketika seseorang telah matang secara mental dan finansial. Orangtua tentu juga mengidamkan anaknya segera menikah ketika melihat anaknya telah bisa hidup mandiri dan memiliki pekerjaannya yang mapan.

Namun ternyata, untuk beberapa orang, menemukan jodoh bukan perkara mudah. Terutama di usia yang tak lagi muda, dan ketika pergaulan sangat terbatas di kantor dan rumah saja. 

Jangan patah semangat dulu ges! Kalau kamu sedang galau dengan urusan percintaan dan jodoh. Kembalikan lagi kegalauanmu kepada Sang Pencipta. Lagi-lagi karena Dia-lah yang telah mengatur segalanya: dari rezeki hingga jodoh.

Jadi sekarang, selain berusahalah untuk memperbaiki diri dan memperluas pergaulan. Cobalah panjatkan beberapa doa agar mimpi bertemu jodoh ini: 

Salat untuk meminta jodoh (karyabestari.com)

1. "Rabbanaa hablanaa min azwaajinaa wa dzuriyyatinaa qurrota a’yun."

Artinya: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan dan keturunan dari kalangan kami sebagai penenang hati. (QS. Al-Furqan, 74). 

2. "Rabbi laa tadzarnii fardan wa anta khairul waaritsiin."

Artinya: Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah ahli waris yang terbaik. (QS. Al-Anbiya, 89).

3. "Rabbi innii limaa anzalta ilayya min khoirin faqiirun.'

Artinya: Ya Tuhanku, sesungguhnya aku memerlukan suatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku. (QS. Al-Qashash, 24).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"