Jodoh Emang Gak Kemana! Wanita Ini Kembali Bertemu dengan Sosok Cinta Pandangan Pertama 21 Tahun Lalu

Jodoh Emang Gak Kemana! Wanita Ini Kembali Bertemu dengan Sosok Cinta Pandangan Pertama 21 Tahun Lalu

Berpisah dengan orang yang kita cintai adalah hal yang begitu menyakitkan. Apalagi, kalo kita sudah menjalin hubungan dalam waktu lama.

Walau begitu, janganlah terlalu patah hati, sebab kamu tak pernah tahu siapa jodohmu yang akan datang.

Seperti wanita satu ini, dimana ia dan kekasihnya berpisah pada 21 tahun lalu. Melalui akun TikTok, wanita tersebut menceritakan perjalanan cintanya.

Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2001 saat masih duduk di bangku SMA. kala itu, wang wanita merasa jatuh cinta pada pandangan pertama dengan pria yang ditemuinya.

Viral seorang wanita di TikTok membagikan pengalaman cintanya bertemu dengan sang mantan 21 tahun lalu (tiktok)

Lalu di tahun 2004 saat lulus SMA, sang wanita melanjutkan studi di Bengkulu. Sedangkan sang pria melanjutkan studi di Bandung. Walau jarak memisahkan mereka, namun keduanya masih sering berkomunikasi.

"Tahun 2005 sampai 2006, dia pindah kuliah ke kampus aku, tapi aku punya pacar saat itu. Sempat SMS aku beberapa kali tapi pacar aku marah dan kita kayak orang asing. Nggak kenal satu sama lain saat di kampus," tulis wanita ini.

Setelah itu, sang pria kembali kuliah di Bandung dan mereka tak lagi bertemu. Hingga di tahun 2009, ia pun putus dengan kekasihnya dan kembali berkomunikasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"