Jika Kiamat Terjadi Mungkin Hanya 5 Hewan Ini yang Bisa Bertahan Hidup dari Kemusnahan

Jika Kiamat Terjadi Mungkin Hanya 5 Hewan Ini yang Bisa Bertahan Hidup dari Kemusnahan

Dunia sering dibikin heboh oleh kabar datangnya kiamat. Seolah-olah bakal terjadi besok, besok banget. Padahal kita semua gak pernah tau kapan kiamat yang sebenarnya akan terjadi. 

Meski begitu, tanda-tanda kiamat udah banyak yang bermunculan. Kalo kiamat beneran terjadi berarti akan terjadi kemusnahan dunia. Tapi katanya, kiamat juga bisa dipercepat kedatangannya ya karena ulah manusia juga.

Semua manusia akan mati. Tapi tidak bagi 5 hewan berikut ini. Jika kiamat terjadi mungkin hanya 5 hewan ini yang bisa bertahan hidup dari kemusnahan.

#1 Tardigrade

#1 Tardigrade Tardigrade atau beruang air (kompas.com)


Tardigrade adalah salah satu hewan yang akan bertahan hidup jika kiamat terjadi. Hewan yang disebut "beruang air" ini adalah salah satu hewan paling tangguh di muka Bumi. Ukurannya sangat kecil, mikroskopik. Mereka pun bisa bertahan hidup dari segala macam bencana.

Tardigrade bisa bertahan hidup lebih dari 1.000 kali tingkat radiasi yang dimiliki manusia. Mereka bisa bertahan 10 tahun tanpa air. Tardigrade juga bisa bertahan hidup dalam suhu antara -460 derajat Fahrenheit dan lebih dari 300 derajat Fahrenheit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"