Jepretan Foto Surat Bertinta Biru dari Habib Rizieq untuk Keluarga dari Dalam Penjara

Jepretan Foto Surat Bertinta Biru dari Habib Rizieq untuk Keluarga dari Dalam Penjara

Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab menulis sebuah surat dengan tinta biru dari dalam sel Ruta Polda Metro Jaya yang ditujukan untuk keluarganya dirumah. 

Dalam surat bertinta biru itu, Habib Rizieq memberitahukan kondisinya saat ini di sel dalam keadaan sehat, diperlakukan baik oleh para pihak polisi, selain itu dirinya juga memberitahukan bahwa sel yang digunakannya saat ini sama dengan saat dirinya dahulu di penjara juga. 

Alhamdulillah, Aba saat ini ada dalam sel yang pernah Aba tempati dulu. Dan Aba dalam kondisi sehat wal afiyat, aman dan nyaman, tenang dan senang, tidak ada sedikit pun perasaan duka dan sedih, atau khawatir dan takut. Semua petugas tahanan baik,” kata Rizieq Shihab dalam suratnya, dikutip dari era.id Senin (14/12/2020).

Selama di dalam sel, Habib Rizieq juga menjalankan ibadah puasa setiap hari. Dirinya pun meminta keluarganya mengirim makanan untuk berbuka puasa dan sahur.

"Setiap hari insya Allah SWT, Aba akan puasa sehingga kirim makanan ke Aba cukup sekali saja menjelang buka puasa. Sedang untuk sahur, cukup kurma dan cemilan saja. Boleh juga kirim the/susu di termos kecil untuk buka," ucapnya.

Habib Rizieq juga minta dikirimkan buku-buku sebagai teman bacaannya selama mendekam di penjara. "Terkait pesanan Aba berupa kitab-kitab dan keperluan sehari-hari jangan dikirim sekaligus, tapi bertahap," ucapnya.

Berikut ini adalah foto surat bertinta biru yang ditulis Habib Rizieq Shihab dari dalam sel Rutan Polda Metro Jaya yang ditujukan kepada keluarganya dirumah. 

Isi surat Rizieq Shihab. (Foto: Istimewa)

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"