Jenny yang Dituduh Menipu Fans Exo Minta Maaf pada Netizen, Gimana Ungkapannya?

Jenny yang Dituduh Menipu Fans Exo Minta Maaf pada Netizen, Gimana Ungkapannya?

Jenny baru-baru ini mendadak viral di Twitter. Terutama di kalangan penggemar EXO. Buat kalian yang belum tau, Jenny konon adalah nama seseorang yang menyediakan jasa titip dan layanan tur konser. 

Nah, salah satu yang dia layani adalah tur konser EXO (EXplOration) di Singapura. Nah, ada salah satu pelanggan yang kecewa dengan Jenny. Padahal, uang yang dibayarkan udah cukup mahal.

Jenny minta maaf (Twitter/@jenny__jnny)

Salah satu yang kecewa ialah akun Twitter @abriana_pcy. Sebenernya, nggak cuma dia aja. Ada banyak pelanggan lain yang pernah kena pengalaman buruk sama Jenny.

Karena banyak yang kecewa, akhirnya pada rame-rame bikin Twitter thread nyeritain pengalaman buruk disertai chat screenshot. Jenny sering juga terkesan memaksa saat menagih pembayaran sama pelanggannya loh.

Jenny minta maaf (Twitter @jenny__jnny)

Setelah insiden viralnya itu, akhirnya Jenny minta maaf. Dia mengungkapkan maafnya itu lewat akun Twitternya, @jenny__jnny dengan foto sebuah catatan.

Jenny mengatakan, "Aku ingin meminta maaf sebesar-besarnya untuk pihak-pihak yang merasa dirugikan dengan kinerja Tour-ku."

Jenny juga menambahkan kalo dirinya akan hiatus dari media sosial, "Aku hanya akan hiatus dari sosial media untuk merefleksikan diri atas semua kesalahann-kesalahanku."

Bahkan dia berkata nggak akan ambil aksi hukum atas hujatan yang dia terima. Menurutnya, itu adalah harga yang harus dia bayar atas kesalahan-kesalahannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"