Jenny Tour Trending di Twitter karena Bikin Kecewa Fans EXO, Gimana Kronologinya?

Jenny Tour Trending di Twitter karena Bikin Kecewa Fans EXO, Gimana Kronologinya?

Baru-baru ini lagi trending di Twitter nama Jenny. Eitss, ini bukan Jennie BLACKPINK ya! Tetapi, Jenny adalah nama panggilan dari seseorang yang menyediakan jasa tur konser. 

Nah, banyak yang kecewa sama layanannya. Akhirnya, nggak sedikit yang mengungkapkan kekecewaan lewat Twitter. Akhirnya, jadi trending deh Twitter.

Gimana sih kronologi dan beragam kekecewaan pelanggannya? Simak penjelasannya berikut ini.

Akun Twitter bernama @abriana_pcy membagikan pengalamannya tur konser pada Bulan September. Saat itu, dia mengikuti tur konser EXO atau EXplOration di Singapura. Akan tetapi dengan biaya yang nggak murah yang udah dibayar ke Jenny, dia merasa kecewa.

rincian biaya Jenny Tour (Twitter/@abriana_pcy)

Menurutnya, nggak ada transparasi biaya. Padahal di awal brosurnya udah dicantumin biaya sebesar 7,5 juta. Dengan biaya sebanyak itu, layanan udah termasuk biaya tiket pesawat city tour, hotel, tiket VIP, dan transportasi umum.

Sayangnya, tiba-tiba pada 14 Agustus, ada penambahan biaya dadakan sebanyak 322ribu per orang.

penambahan biaya (Twitter/@abriana_pcy)

Nggak sampe situ, pada 20 Agustus ada penambahan biaya sebanyak 1.135.000 rupiah. Padahal pelanggan menanyakan ke jasa tur lain. Ternyata hanya Jenny saja yang ada kenaikan biaya.

Akhirnya, total biaya nonton EXO di Singapura menjadi 9.857.000 rupiah. Bahkan, drama nggak selesai sampai di situ.

Waktu tiba di Singapura udah jam 11 malam. Nah, para pelanggan diminta untuk naik grab ke hotel dengan biaya sendiri.

Pelanggan juga ngaku kalau saat konser mereka diharuskan jalan kaki padahal jaraknya 2 kilometer. Lalu, pada saat hari ke-3, mereka cuma bisa city tour ke Merlion Park dan Bugis Street saja.

Ternyata, yang udah jadi korbannya bukan cuma akun @abriana_pcy saja. Dia juga menceritakan soal pelanggan lain waktu ikut tur konser bareng Jenny.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"