Jenazah Korban Gempa Suriah Mendadak Bergerak Padahal Sudah 2 Hari Di Kamar Mayat, Kondisinya Bikin Kaget!

Jenazah Korban Gempa Suriah Mendadak Bergerak Padahal Sudah 2 Hari Di Kamar Mayat, Kondisinya Bikin Kaget!

Ada banyak kisah ajaib dan aneh yang terjadi di balik gempa dahsyat yang terjadi di Turki dan Suriah selama beberapa waktu terakhir. Akan tetapi, ada sebuah kisah yang mungkin dianggap paling aneh. Di mana, ada seorang pria asal Suriah yang hidup kembali menjelang pemakamannya.

Dikutip dari Eva.vn, sebuah media lokal melaporkan pria yang termasuk korban dalam musibah gempa Turki-Suriah tersebut bernama Ahmed Al-Maghribi. Dia ditemukan petugas penyelamat dari puing-puing bangunan yang runtuh di kota Atarib, di provinsi Aleppo, Suriah.

Korban Gempa Hidup Lagi (Breaking Latest)

Saat ditemukan, tubuh Ahmed al-Maghribi sudah tidak lagi menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Dia pun sudah tidak bereaksi lagi, sehingga telah dinyatakan meninggal dunia. Petugas medis lalu menempatkan jenazah Ahmed di lemari es kamar mayat selama 2 hari.

Selama waktu itu, pihak rumah sakit menunggu kerabat terdekat untuk mengidentifikasinya. Setelah pihak keluarga memastikan identitas Ahmed Al-Maghribi, jenazah kemudian dimasukkan ke dalam kantong jenazah dan dibawa ke pemakaman untuk disemayamkan.

Akan tetapi, sesuatu keajaiban yang luar biasa justru terjadi selama pemakaman. Ketika tengah mempersiapkan penguburan, tiba-tiba tubuh Ahmed bergerak-gerak. Setelah memastikan kebenarannya, kerabat pun segera membuka kantong jenazah berisi tubuh Ahmed tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"