Jelang Kuliah Offline, Simak Rekomendasi Outfit Mahasiswa Biar Kamu Makin Stylish

Jelang Kuliah Offline, Simak Rekomendasi Outfit Mahasiswa Biar Kamu Makin Stylish

Siapa nih yang jadwal kuliahnya udah mulai offline? Ternyata selain menyiapkan mental kuliah ke kampus, juga disiapkan soal gaya atau penampilan. Maklum lebih dari 2 tahun nggak ke kampus, pasti pengen dong terlihat berbeda dibandingkan mahasiswa dan mahasiswi lainnya?

Berdasarkan putusan mengenai pembelajaran tatap muka (PTM) di masa pandemi Covid-19, institusi pendidikan dibolehkan menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka dengan ketentuan tertentu.

Putusan tersebut dituangkan dalam Surat Keputusan Bersama (SKB) 01/KB/2022, Nomor 408/2022, Nomor HK.01.08/MENKES/1140/2022, Nomor 420-1026 Tahun 2022 tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19.

Buat tampil keren dan kece ke kampus nggak perlu mahal asal kita bisa mix and match, looks kamu akan terlihat stylish loh! Mahasiswa-mahasiswi wajib merapat yaa

Jelang Kuliah Offline, Simak Rekomendasi Outfit Mahasiswa Biar Kamu Makin Stylish (Tirto)

1. Kemeja dan Celana Jeans

Kemeja jadi fashion item anak kampus yang wajib kamu punya nih Paragram Lovers. Selain terlihat lebih formal, dengan memakai kemeja membuat kamu terlihat berkharisma dan rapih. 

Paduan kemeja dan celana jeans cocok digunakan saat kamu kedapetan jatah buat presentasi di depan kelas, bimbingan dengan dosen, atau melakukan kunjungan kampus ke eksternal.

2. Denim Jacket 

Buat kamu yang gak mau ninggalin kesan ‘gaya mamba’ yang identik dengan warna gelap dan bold, Paragram rekomendasiin kamu pake denim jacket. Kamu bisa pake kaos sebagai innernya biar gak terlalu gerah.

Untuk cowok kamu bisa memadukan dengan celana jeans atau corduroy. Buat ciwi-ciwi, kamu bisa memadukannya pake jeans, corduroy, legging, rok span atau bisa juga rok tutu.

3. Varsity Jacket

Nah kalo kamu tim ‘kura-kura’ alias kuliah rapat-kuliah rapat yang aktifitas kampusnya segudang, bisa loh ya jaket BEM, Himpunan Mahasiswa, jaket club juga bisa!

Selain terlihat ‘mahasiswa aktif’, temen atau dosen kamu juga bisa mudah mengenali. Varsity jacket bisa kamu padankan dengan jeans atau corduroy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"