Jasad Mahasiswi Ditemukan Di Belakang Kosan, Diduga Dibunuh Penjaga Kos

Jasad Mahasiswi Ditemukan Di Belakang Kosan, Diduga Dibunuh Penjaga Kos

Seorang mahasiswi Fakutas Ekonomi Universitas Bengkulu ditemukan setelah hilang tiga hari. Jasad tak bernyawa mahasiswi yang usianya baru 20 tahun itu terkubur di belakang kosan.

Mahasiswi ini tinggal indekos di Jalan Beringin, Kecamatan Muarabangkahulu, Kota Bengkulu. Jasadnya ditemukan setelah dicari oleh keluarga korban.

Pihak keluarga menemukan sandal korban ada di belakang kosan. Selanjutnya ditemukan bekas galian di belakan kosan yang termasuk daerah rawa. Setelah digali ternyata di dalamnya ada jasad Wina.

Ilustrasi rawa dibelakang kosan korban (commons.wikimedia.org)

Dikutip dari Kompas.com Kapolsek Muara Bangkahulu, Kompol Jauhari menuturkan pihaknya langsung mencari siapa pelakunya. Juga mencari informasi dengan bertanya pada tetangga di sekitar kosan Wina.

Setelah penelusuran, Polres Bengkulu mengamankan TK, istri dari PD. Keduanya adalah penjaga kosan Wina.

"Masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saki termasuk dari istri penjaga kosan," tutur Kasat Reskrim Polres Kota Bengkulu AKP Indramawan Kusuma.

Keluarga menemukan sendal korban (depop.com)

Pihak kepolisian telah memeriksa sekitar 18 orang yang berhubungan dengan kejadian. Mereka terdiri dari para penghuni dan pemilik kosan, tetangga sekitar, dan keluarga dari korban.

Penghuni kosan Wina mengatakan TK pergi satu jam setelah keluarga korban menemukan jasad Wina. Suaminya sudah lebih dulu pulang kampung sejak hari Sabtu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"