Jarang Deketahui, Ini 5 Sifat Aquarius Wanita yang Bakal Membuatmu Terpesona

Jarang Deketahui, Ini 5 Sifat Aquarius Wanita yang Bakal Membuatmu Terpesona

Zodiak Aquarius memiliki lambang seorang wanita yang menuangkan air. Bisa kita pahami kalo sifat Aquarius wanita itu tenang saat menghadapi segala sesuatu. 

Berbeda dengan wanita Gemini yang spontan dan aktif, wanita Aquarius mencari kedamaian dalam menjalani kehidupan maupun pasangan. Oleh karena itu, mereka mudah beradaptasi dengan lingkungan baru, di mana pun itu.

Wanita Aquarius (pexels.com)

Buat cowok nih, kalo kalian sedang mendekati zodiak Aquarius wanita, ada sifat-sifatnya yang harus diketahui. Penasaran? Yuk langsung aja.

Setia hanya kepada satu pria

Sulit untuk mendapatkan wanita Aquarius. Banyak hal harus kamu tunjukkan, karena mereka lebih memilih untuk menjalani hubungan jangka panjang daripada hubungan yang bersifat pendek dan berganti pasangan.

Wanita Aquarius (pexels.com)

Bukannya sok jual mahal. Melainkan, itu adalah salah satu upaya wanita Aquarius untuk menjaga diri. Tenang aja, sekalinya doski merasakan cinta, bakal setia cuma kepada satu pria, kok.

Adil dan bertanggung jawab

Dalam menjalani hubungan, sifat Aquarius wanita yang bisa kamu banggakan adalah rasa tanggung jawabnya. Hal itu pun tercermin saat kehidupan organisasi atau kerja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"