Jarak Pintu Surga Terungkap dengan Google Maps? Waw Penemuan Luar Biasa Nih!

Jarak Pintu Surga Terungkap dengan Google Maps? Waw Penemuan Luar Biasa Nih!

Kecanggihan teknologi banyak membuktikan teori di masa lalu yang ditemukan orang terdahulu. Meski apa yang mereka katakan kayaknya hanya asumsi, tapi ketika dibukatikan secara ilmiah dan dengan teknologi yang canggih ternyata benar.

Misalnya kalau teori bumi itu bulat dan mengelilingi matahari. jaman dahulu belum ada alat cangging untuk menunjukkan bentuk bumi dan sistem tata surya. Sekarang karena manusia udah bisa pergi ke luar angkasa, akhirnya kita paham gimana tata surya bekerja.

Salah satu kata-kata yang pembuktiannya juga di era modern adalah kalimat Rasululullah tentang jarak dua pintu sura loh gengs. Dengan bantuan Google maps, jarak yang beliau katakan bisa dikonfirmasi dengan akurat.

Jarak dua pintu surga (wajibbaca.com)

Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam 14 abad yang lalu bersabda di depan para sahabatnya tentang jarak antara dua pintu surga.

Dalam sebuah hadits shahih dari Abu Hurairah radhiallahu’anhu bahwa Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda,

"Demi Dzat yang jiwaku berada ditangan-Nya! Sungguh jarak antara dua pintu (yang ada daun pintunya) dari pintu-pintu surga seperti antara Mekah dengan Hajar, atau seperti antara Mekah dengan Bushra." (HR. Muslim no. 287)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"