Jangan takut gagal Karena Kegagalan Awal Kesuksesanmu

Jangan takut gagal Karena Kegagalan Awal Kesuksesanmu

Sebagian besar dari kita di planet ini berusaha keras untuk meningkatkan pendapatan kita untuk mendukung keluarga kita dan membantu saudara kandung atau teman yang benar-benar berjuang, atau kita mungkin berjuang untuk menaklukkan kebiasaan atau kecanduan, dan itu sulit. 

Kita mencoba dan kita gagal. Kita mencoba lagi dan kita gagal lagi. Kita menyerah untuk sementara waktu kemudian kita mencoba lagi dan kita gagal lagi. Setelah beberapa saat, kita cenderung berkecil hati atau bahkan depresi. Masalahnya, dan sebenarnya ini sangat normal.

gagal bikin tak mau mencoba lagi (Kompasiana.com)

Kegagalan adalah bagian normal dari proses mencapai kesuksesan. Kita cenderung mendengar orang-orang yang memulai bisnis rumahan dan segera mendapatkan uang tunai, tetapi ini adalah spektrum kesuksesan yang aneh. 

Ada cerita tentang seorang wanita secara pribadi yang seperti itu, semua yang ia coba segera berubah menjadi emas. Tapi dia tidak normal alias hoki. 

Sebagian besar dari kita harus berjuang melalui banyak kegagalan sebelum menemukan kesuksesan, jadi jangan menyerah, teruslah berusaha !!

Artikel ini tidak ditulis kepada Kamu sebagai orang yang telah mencapai kesuksesan besar dengan ketekunan, tetapi sebagai sesama teman senasib, gagal seperti yang Kamu miliki, dan mendorong Kamu untuk tidak menyerah. 

Gagal bikin parno(Rencanamu)

Waktu kita akan datang! Bahkan, kita bisa mentabulasikan semua upaya saya di bisnis rumah, keramaian dan kerutan, dan menemukan bahwa selama beberapa dekade terakhir kita telah mencoba enam puluh satu, sebut saja "usaha bisnis". 

Beberapa biaya keluar sia-sia dan menghabiskan banyak uang dibandingkan dengan apa yang kita miliki, untuk pergi, dan banyak dari mereka membuat nol kembali, sama sekali tidak ada. 

Faktanya kitabutuh uang untuk membawa anak-anak kita ke jenjang universitas, dan itu benar-benar tidak pernah terjadi kalau kita menyerah.

Tetapi masalahnya adalah untuk tidak menyerah. Cepat atau lambat kita harus memperbaikinya. Tetapi gagal, kita akan melakukannya, seiring berjalannya waktu, tetapi kita harus menerimanya dan melanjutkan.

Ada sebuah perbincangan dengan seorang teman hari ini. Dia membuat meja-meja kayu kecil yang bisa dilipat sehingga orang bisa mengepaknya dengan mudah di karavan atau karavan, atau bahkan di belakang mobil, meja-meja kecil yang bagus, desain yang cerdas, kayu berkualitas, pengerjaan yang bagus. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"