Jangan Sampai Salah Pilih Teman! 4 Zodiak Ini Punya Kecenderungan Jadi Tukang Bully

Jangan Sampai Salah Pilih Teman! 4 Zodiak Ini Punya Kecenderungan Jadi Tukang Bully

Bullying merupakan salah satu tindakan yang bisa merusak harga diri targetnya. Tidak jarang, korbannya akan memiliki luka emosional yang sulit untuk disembuhkan bahkan sampai membuat mereka merasa depresi. Bullying tidak hanya tentang kekerasan fisik saja. Tapi juga bisa dengan kata-kata yang menyakitkan.

Berbicara tentang bullying, rupanya sifat-sifat pembully itu bisa dilihat dari zodiak yang mereka miliki. Seperti diketahui, zodiak memang berperan penting dalam membentuk karakter seseorang. Berdasarkan astrologi, ada empat zodiak yang berpotensi jadi tukang bully. Apa saja zodiak itu? Scroll artikel berikut.  

Aries

Zodiak Tukang Bully (Tribunnews)

Orang-orang berzodiak Aries berpotensi jadi tukang bully yang suka main kekerasan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Aries hanya memikirkan kepentingan dan kesenangannya sendiri. Walaupun sebenarnya mereka bukan tipe orang yang licik, tapi Aries tak ragu main fisik untuk menggertak orang lain. Jadi bukan berkata kasar atau menyebarkan gosip soal korbannya, Aries lebih memilih untuk menghajarnya. 

Scorpio

Berbeda dari Aries, Scorpio lebih suka membicarakan seseorang di belakang atau memanipulasi orang untuk melakukan hal-hal tertentu. Mereka biasanya akan bersikap baik di depan korbannya. Tapi akhirnya, Scorpio akan menusuk mereka dari belakang. Scorpio bakal membuat korbannya berpikir mereka adalah teman. Padahal kenyataannya, zodiak berlambang kalajengking ini menggunakan orang lain untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan mereka sendiri dengan cara yang kejam.

Virgo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"