Jangan Sampai Jadi Korbannya, 5 Zodiak Cowok Ini Terkenal Suka Mainin Perasaan Cewek

Jangan Sampai Jadi Korbannya, 5 Zodiak Cowok Ini Terkenal Suka Mainin Perasaan Cewek

Tanpa disadari cowok, ada perilaku mereka yang dianggap mempermainkan perasaan cewek. Sikap mereka yang plin plan atau suka berubah-ubah membuat banyak wanita bingung dan galau. Kepribadian ini rupanya bisa diketahui dari zodiak . Berdasarkan astrologi, ada lima zodiak cowok yang terkenal suka memainkan perasaan cewek. Apa saja zodiak itu? Berikut daftarnya!

1.    Aries

Aries menjadi sosok yang menyenangkan untuk dijadikan pasangan. Padahal dibalik itu, Aries punya sifat impulsif yang mudah berubah-ubah. Mereka mudah untuk jatuh cinta tapi cepat juga merasa bosan. Kalau Aries merasa hubungannya tidak ada kemajuan yang berarti, mereka tidak segan untuk menjauh. Aries juga tidak takut untuk memutuskan hubungan. Hal ini yang membuat cowok Aries dianggap sebagai orang yang mudah mempermainkan perasaan orang lain dan tidak serius dalam menjalin hubungan.

2.    Aquarius

Foto: Zodiak Mainkan Hati (Line Today)

Cowok-cowok berzodiak Aquarius sangat selektif dalam memilih pasangan. Ini yang membuat dirinya sulit untuk mengikat komitmen dengan orang lain. Dibalik sikapnya yang ramah, Aquarius tetap memberi batasan agar tidak terlibat terlalu dalam. Mereka akan perlahan menjauhi orang itu bahkan sampai memutus kontak, sebelum hubungannya berkembang ke tingkat selanjutnya. Sikap Aquarius yang seperti itu menjadikannya sebagai orang yang suka memberi harapan palsu dan sering dicap sebagai orang yang tidak bertanggung jawab karena mempermainkan perasaan orang lain.

3.    Scorpio

Pria pemilik zodiak Scorpio juga dianggap paling sering mempermainkan perasaan orang lain. Padahal menurut mereka, hal ini tidak sengaja dilakukannya. Scorpio cenderung berhati-hati dalam membangun komitmen karena mereka tidak suka sendirian. Scorpio takut kalau terburu-buru memilih pasangan akan membuat mereka terjebak dengan orang yang salah dan akhirnya membuat mereka ditinggalkan. Scorpio juga cenderung misterius, yang sering membuat banyak orang bertanya-tanya apa yang sedang mereka pikirkan.

4.    Gemini



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"