Jangan Salah Pilih! Ini 5 Tipe Pria Yang Gak Boleh Dinikahi, Bisa Bikin Hidup Sengsara

Jangan Salah Pilih! Ini 5 Tipe Pria Yang Gak Boleh Dinikahi, Bisa Bikin Hidup Sengsara

Setiap wanita pasti mengharapkan bisa menikah satu kali seumur hidup dengan pria yang tepat. Maka dari itu, memilih seorang pria untuk jadi kepala rumah tangga tidak bisa dilakukan sembarangan. Terlebih pernikahan bukan mainan yang bisa diakhiri kapanpun bila sudah merasa tidak cocok. 

Pernikahan juga ada kaitannya dengan Sang Pencipta. Jadi kalau salah memilih, maka harus bersiap untuk merasakan yang namanya penyesalan. Oleh karena itu, sangat penting pula bagi kaum hawa untuk selektif dalam memilih pasangan hidup. Di dunia ini memang tidak ada orang yang sempurna. 

Namun setidaknya, kamu jangan memilih beberapa tipe pria seperti di bawah ini agar tidak menyesal nantinya. Buat kamu yang berniat mencari pasangan sehidup semati, sebaiknya tahu tipe pria yang sebaiknya tidak dinikahi. Apa saja tipe laki-laki itu? Simak penjelasannya berikut.

1. Tidak Taat Agama

1. Tidak Taat Agama Ilustrasi Pria Beribadah (Tirto.ID)

Dalam hal ini, seperti pria Muslim yang tidak melaksanakan kewajiban sholat 5 waktu. Karakter ini sebaiknya jadi bahan pertimbangan utama bagi para wanita. Bagaimana tidak, dalam melaksanakan kewajibannya sebagai seorang Muslim pada Tuhannya saja ditinggalkan, apalagi tanggung jawabnya dalam melakukan hal lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"