Jangan Salah, Kepribadian Kita juga Bisa Dilihat dari Jenis Olahan Telur

Jangan Salah, Kepribadian Kita juga Bisa Dilihat dari Jenis Olahan Telur

Makan telur udah jadi kebiasaan kita sehari-hari. Ada berbagai jenis penyajian hidangan telur yang udah akrab banget sama kita.

Biasanya, makan telur kan buat sarapan tuh. Tapi bisa juga sih buat makan siang, sore, atau malam. Bebas deh. Dan ... mana sih jenis olahan telur yang jadi favorit kalian?

Jenis olahan telur yang kalian suka yang mana gengs? (giphy.com)

Kenapa nanyain itu? Karena jenis olahan telur juga bisa menjelaskan kepribadian pemakannya juga gengs. Seperti dikutip dari Merdeka.com, jangan salah, kepribadian kita juga bisa dilihat dari jenis olahan telur yang kita makan loh. Simak deh.

#Telur ceplok

#Telur ceplok Telur ceplok (minutemediacdn.com)

Telur ceplok atau sunny side-up egg bisa menjelaskan kepribadian kalian loh. Orang yang lebih suka hidangan telur jenis ini biasanya sulit ditebak. Umumnya, mereka adalah pribadi yang ceria, menyenangkan, dan apa adanya.

Tapi sebaliknya, kadang-kadang mereka juga bisa jadi sangat pemurung loh. Mereka juga tertutup dan penyendiri.

#Telur dadar

#Telur dadar Telur dadar (cookpad.com)

Kalo kalian adalah penggemar telur dadar, berarti kalian adalah pribadi yang ... teratur. Yap, ciri khas dari penggemar jenis olahan telur ini adalah suka dengan kerapian.

Mereka juga terobsesi untuk menjaga kebersihan. Bahkan mereka adalah orang yang perfeksionis loh. Sifat-siat ini membuat mereka terbiasa menjadi sosok panutan oleh orang-orang di sekitarnya.

#Telur rebus

#Telur rebus Telur rebus (archanaskitchen.com)

Kalo favorit kamu adalah telur rebus, berarti kamu punya tipe kepribadian yang penuh semangat. Kepribadian mereka umumnya unik, pola pikirnya pun matang. Mereka juga suka tantangan.

Meski begitu, penggemar telur rebus juga cenderung agak berantakan dan nggak suka aturan. Mereka bisa jadi pribadi yang cuek meski sebenernya peduli dengan penampilan saat berhadapan dengan orang lain.

#Telur orak-arik

#Telur orak-arik Telur orak-arik (foodnetwork.com)

Nah, buat para penggemar telur orak-arik, kalian umumnya punya kepribadian yang suka kebebasan. Kalian juga punya kreativitas tinggi.

Kadang, mereka tuh nggak suka aturan, tapi mereka juga gak pernah melanggar aturan. Mereka juga adalah orang-orang yang ramah gengs. Orangnya menyenangkan dan pandai bergaul.

Jadi, itu dia deretan kepribadian kalo dilihat dari jenis olahan telur favoritnya. Jangan salah, telur tuh enak banget dijadiin makanan atau ditambahin ke makanan apa pun. Bisa juga untuk ngeliat kepribadian pemakannya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"