Setelah memakai jas hujan, baiknya jangan pernah melakukan hal ini yak gengs. Soalnya nanti jas hujan kalian akan rusak dan akibatnya tidak bisa di pakai lagi.

Kalian pengendara sepeda montor? Pastinya tidak asing kan dengan nama jas hujan? Jas hujan merupakan alat yang sangat penting saat hujan, terutama bagi kalian pengendara montor.

Pengendara montor mengenakan jas hujan (otomotifnet.gridoto.com)

Pada saat hujan turun, pengendara montor harus berterima kasih terhadap jas hujan. Pasalnya alat satu ini, dapat menyelamatkan pengendara montor dari basah-basahan saat hujan tiba. Tak hanya itu saja, jas hujan juga ampuh mengantarkan kalian di tempat tujuan secara ontime meski hujan sedang turun.

Nampaknya kalian wajib berterimakasih terhadap barang satu ini deh gengs. Meskipun hanya digunakan saat musim hujan, namun sekali digunakan, jas hujan dapat memberikan efek yang sangat mencengangkan bukan?

Saat ini sepertinya banyak deh, jas hujan dijual di tokok-toko. Jenis dan bentuknya pun beraneka ragam, mulai dari model batman hingga setelan. Jika kalian berniat untuk membeli jas hujan, lebih baik belilah jas hujan dengan model setelan, soalnya model batman (ponco) riskan menimbulkan kecelakaan.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations