Jangan Panik! Pakar Teologi Ramal 4 Hari Lagi Kiamat Tepatnya Tanggal 21 Desember, Ini Buktinya

Jangan Panik! Pakar Teologi Ramal 4 Hari Lagi Kiamat Tepatnya Tanggal 21 Desember, Ini Buktinya

Beberapa kali para paranormal meramalkan bahwa kiamat akan terjadi dalam waktu dekat. Meski belum terbukti, tapi gak ada salahnya juga untuk siap-siap ges. Hehehe

Belakangan ini, muncul lagi sebuah ramalan bahwa kiamat sudah sangat dekat. 4 hari lagi ges! Kabar ini muncul dari seorang pakar teori konspirasi. Ia mengatakan bahwa beberapa hari sebelum Natal, tepatnya tanggal 21 Desember 2020, dunia akan berakhir.

# Ramalan Seorang Pakar Teologi Sekaligus YouTuber

# Ramalan Seorang Pakar Teologi Sekaligus YouTuber posisi planet sebelum tanda-tanda kiamat (wartakota.tribunnews.com)

Paul Begley, seorang YouTuber sekaligus pakar teologi menyatakan bahwa manusia tidak akan bisa merasakan tahun 2021 karena di penghujung 2020, dunia sudah kiamat.

Kata Paul dikutip Daily Star, "2021 itu nihil. Dunia akan habis di tahun ini." 

Paul juga menjelaskan bahwa akan ada dua planet yang sejajar, saat titik balik matahari musim dingin dimulai. Itulah tanda akhir zaman.

Ternyata Paul Begley sudah dari lama dikenal. Itu karena klaimnya soal kiamat yang akan terjadi di tanggal 21 Desember 2020.

Paul menyebut tanggal tersebut karena perhitungannya sesuai dengan kalender Maya. Paul pun menyebutkan bahwa orbit planet Saturnus dan Jupiter lah alasan di balik riset-risetnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"