Jangan Lakukan Hal-hal Ini Kalo Pengin atau Sudah Punya Istri Orang Jepang, Bisa Gawat!

Jangan Lakukan Hal-hal Ini Kalo Pengin atau Sudah Punya Istri Orang Jepang, Bisa Gawat!

Punya istri orang Jepang bisa jadi obsesi sebagian cowok Indonesia. Tapi, sebelum benar-benar menikahi cewek Jepang, kamu mesti pertimbangkan kondisi finansial dulu.

Makanya, kondisi finansial kamu udah bagus kalo udah niat menikah dengan cewek Jepang. Tinggal gimana mengatur kehidupan rumah tangga aja deh setelah menikah.

Nah, di dalam rumah tangga kalian di Jepang, ada beberapa hal yang mesti kamu pahami. Sebaiknya jangan lakukan hal-hal ini kalo pengin atau sudah punya istri orang Jepang. Bisa gawat gengs.

#1 Jangan undang teman ke rumah tanpa izin istri

#1 Jangan undang teman ke rumah tanpa izin istri Jangan sembarang undang teman ke rumah tanpa izin istri (freepik.com)


Mengundang teman untuk main ke rumah kita sih wajar aja kalo di sini. Tapi di Jepang, sebaiknya jangan mengundang teman ke rumah tanpa izin dari istri. Bisa gawat!

Soalnya, punya istri orang Jepang tuh rumah bakal selalu bersih dan terurus. Sebab, cewek Jepang meyakini bahwa rumah adalah tanggung jawab mereka.

Nah, kalo mengundang teman tanpa izin istri justru bisa gawat. Apalagi kalo rumah lagi berantakan dan gak bersih. Cewek Jepang umumnya malu. Apalagi kalo mereka dinilai tidak bis menjaga dan merawat rumah dengan baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"