Jangan Jadiin Pacar! Ini 5 Tanda Dia Jodoh Kita

Jangan Jadiin Pacar! Ini 5 Tanda Dia Jodoh Kita

Tanda dari hubungan yang sehat dan baik adalah berujung dengan pernikahan. Dan itu pasti cita-cita dari semua pasangan. Namun, banyak juga yang bermimpi besar untuk kemudian jatuh dalam kegagalan. Pasti rasanya sakit banget, kan?

Banyak yang mengatakan jika perkara jodoh adalah seperti peribahasa, "Mencari jarum di dalam tumpukan jerami". Lebih sederhana, susah sekali. Meskipun memang terbilang susah, kita bisa loh mengamati ciri-ciri dia jodoh kita atau bukan. Bersifat umum, sih. Tapi layak kamu coba.

Ia membebaskanmu untuk jadi diri sendiri

Perkara ini banyak sekali dihadapi oleh semua pasangan di luar sana. Tentu salah satu pasangan ideal yang kamu harapkan adalah mereka yang bisa membebaskanmu, bukan? Yah, bebas bukan dalam artian aturan sih. Tapi lebih pada pengertian bebas untuk menjadi diri sendiri.

Pasangan ideal. (dramafever.com)

Nah, jika pasanganmu bisa mendukung apapun yang kamu sukai dan mengajarkanmu untuk mencintai diri sendiri, jangan lepaskan! Itu artinya pasanganmu sudah menerima segala kekurangan dan kelebihan yang ada di dalam kepribadianmu. Dia bisa menjadi motivator yang memberikanmu semangat saat kamu terpuruk.

Menerima Kekurangan

Setiap manusia pasti memiliki kelemahan. Seperti kata komedian Soleh Solihun, kesempurnaan hanya milik Tuhan semata. Sedangkan permasalahan yang sering muncul dalam setiap hubungan, adalah kegagalan salah satu dari kamu untuk menerima kekurangan.

Momen romantis. (koreaherald.com)

Nah, jika pasanganmu benar-benar bisa menerima seluruh kekuranganmu, hmm, udah jelas kan, ya. Tinggal sebar undangan, deh. Baru pacaran aja udah bisa nerima, apalagi kalo nikah. Iya, kan?

Bersama dalam membangun hubungan

Seperti kata banyak motivator di luar sana, hubungan yang baik adalah hubungan yang dibangun oleh kedua pihak. Apa yang dibangun? Bukan cuma materi saja tentunya. Melainkan, dari hubungan tersebut, kalian bisa saling membangun kepribadian untuk menjadi manusia yang lebih baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"