Jangan Gampang Percaya Mulut Manisnya, 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Jago Bohong, Nomor 4 Dianggap Yang Terparah

Jangan Gampang Percaya Mulut Manisnya, 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Jago Bohong, Nomor 4 Dianggap Yang Terparah

Hampir semua orang pasti pernah melakukan kebohongan  walaupun kecil dan dianggap sepele. Terlepas dari itu, ada juga orang yang sering berbohong dengan berbagai alasan. Misalnya hanya untuk membuat orang lain terkesan ataupun menjaga citra baiknya di depan orang lain. Jadi, jangan mudah percaya pada mereka. Rupanya, tipe-tipe orang ini bisa ditebak melalui zodiak  loh! Tanpa perlu berlama-lama, berikut lima zodiak yang terkenal paling jago bohong.

1.    Pisces

Pisces suka berpura-pura jika ada hal yang memberikan mereka keuntungan. Tapi kalau ada perbedaan pendapat, mereka memilih untuk tidak terlibat. Pemilik zodiak Pisces lebih suka berbohong dan langsung setuju apapun keputusannya agar bisa cepat-cepat keluar dari perdebatan. Mereka juga suka membuat orang lain senang. Bahkan untuk membuat orang bahagia, Pisces tidak ragu untuk berbohong. Mereka juga tidak peduli seberapa fake dirinya untuk mencapai tujuan tersebut.

2.    Cancer

Foto: Zodiak Suka Bohong (HerStory)

Cancer suka melakukan kebohongan kecil yang umumnya tidak membahayakan orang lain. Terlebih jika itu untuk menjaga citra diri yang baik di mata orang lain. Cancer sering berbohong untuk kepentingan menjaga perasaan orang lain atau tidak ingin menimbulkan pertengkaran. Umumnya, kebohongan Cancer untuk kebaikan sehingga tidak mungkin menyakiti orang lain. Tidak jarang mereka juga harus pura-pura baik di depan orang-orang yang dibencinya dan menyimpan sendiri kekesalannya.

3.    Leo

Kebohongan yang dilakukan Leo biasanya untuk mendapat lebih banyak perhatian. Mereka mungkin egois dan menolak berbohong, tapi Leo akan mencoba bertindak lebih tinggi jika berkaitan dengan ketenaran dan popularitas. Cara mengetahui Leo berbohong juga terbilang mudah. Mereka biasanya merasa kurang percaya diri, sehingga Leo tidak dapat melakukan kontak mata saat berbohong. Leo seringkali tak peduli jika mereka harus berbohong atau melebih-lebihkan sesuatu agar orang lain percaya.

4.    Gemini



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"