Jangan Diusik, 4 Zodiak Ini Dikenal Kejam Dan Sadis Bahkan Sama Pasangannya Sendiri

Jangan Diusik, 4 Zodiak Ini Dikenal Kejam Dan Sadis Bahkan Sama Pasangannya Sendiri

Setiap zodiak  pastinya memiliki karakter yang berbeda-beda dalam menjalani kehidupan, termasuk untuk urusan percintaan. Ada orang yang memiliki sifat terlalu berkorban sampai mengesamping kebahagiaan dirinya sendiri.

Namun kebalikannya, ada orang yang punya karakter keras, tegas bahkan terkesan sadis dan kejam pada pasangannya sendiri. Kepribadian ini ternyata juga bisa dideteksi dari zodiak yang mereka miliki. Berikut 5 zodiak yang terkenal sadis pada pasangannya.

1.    Leo

Foto: Zodiak Terkenal Kejam (Tribun)

Leo merasa memiliki harga diri yang tinggi. Mereka bangga dengan penampilannya. Mereka pun akan membanggakan kualitas dirinya tapi sekaligus membuat pasangannya merasa tidak cukup baik untuknya. Jadi, ketika Leo sudah mencoba menjatuhkan kamu, tandanya kamu harus menjauh dari Leo. Bukan kamu yang tidak baik untuk mereka, tapi Leo yang tidak cukup baik untukmu.

2.    Aries

Walaupun Aries suka mengejar lawan jenis. Mereka akan terus berusaha sampai gebetannya terpikat. Tapi di sisi lain mereka juga termasuk individu yang sadis secara emosional. Terutama saat Aries sudah menunjukkan sikap cuek atau tanda-tanda ingin putus. Aries juga sangat mengontrol pasangannya. Mereka bahkan tidak peduli kalaupun pasangannya terluka.

3.    Aquarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"