Jangan Diteruskan! Ini 4 Tanda-Tanda Selingkuh yang Jarang Disadari

Jangan Diteruskan! Ini 4 Tanda-Tanda Selingkuh yang Jarang Disadari

Sejumlah tanda-tanda selingkuh emosional sebenarnya bisa terlihat dari gerak-gerik seseorang. Sayangnya karena tidak begitu nampak, banyak tanda-tanda selingkuh yang jarang disadari dan menganggapnya sebagai perasaan biasa pada lawan jenis.

Padahal kalau dibiarkan, selingkuh emosinal tadi bisa berkembang menjadi perselingkuhan fisik lho. Nah, buat kamu yang belum tahu seperti apa selingkuh secara emosional. Yuk, simak tanda-tandanya berikut ini, siapa tahu kamu juga mengalaminya.

1. Sering Berkomunikasi dengan Orang Ketiga

Tanda-Tanda Selingkuh yang Jarang Disadari (via Limone)

Tanda pertama kalau kamu sedang terjebak dalam perselingkuhan emosional adalah kamu sering menghubungi orang ketiga meski sedang bersama pasanganmu. Dalam hal ini, kamu mengirimkan banyak pesan kepada pihak tersebut meski tidak sedang membahas hal penting, seolah dia lebih penting dan nyaman diajak bicara ketimbang pasanganmu.

Bukan hal yang sepele, perilaku macam ini bisa menjadi awal perselingkuhan fisik. Ketika kamu merasa lebih nyaman dengan orang ketika, kamu akan merasa ada hal yang kurang jika tidak menghubunginya sehari saja. Lambat laun, pasanganmu akan terasa tidak berarti.

2. Membandingkan Pasangan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"