Jangan Dibuang, Ternyata Bungkus Bekas BTS Meal Bisa Dijadikan Merchandise, Begini Caranya

Jangan Dibuang, Ternyata Bungkus Bekas BTS Meal Bisa Dijadikan Merchandise, Begini Caranya

BTS Meal saat ini sedang menjadi incaran para kaum ARMY (sebutan untuk fans BTS). Paket edisi khusus milik McDonald’s ini dibuat dengan nuansa ungu serta terdapat logo BTS yang ikonik.

Kemasan khusus BTS Meal ini bakal sayang banget kalo dibuang gitu aja. Sebab, para ARMY bisa menjadikannya sebagai merchandise, lho.

Banyak beberapa pembeli yang membagikan ide kreatifnya untuk menyulap kemasan BTS Meal menjadi merchandise yang ekslusif. Beberapa tutorialnya bisa kamu temukan di TikTok. Selain kreatif, hal ini juga bisa menjadi salah satu cara untuk mengurangi sampah sekaligus mengabadikan momen langka kolaborasi BTS dengan McDonald’s.

Berikut ada 3 cara untuk membuat merchandise dari kemasan BTS Meal yang bisa kamu jajal.

# Casing Telepon

Tips ini dibagikan oleh salah satu ARMY melalui akun TikToknya yang bernama @adwulan. Si pemilik akun tersebut berhasil membuat casing telepon unik dari kemasan BTS Meal.

Pertama, kamu bisa siapkan casing telepon transparan yang dibuat dari silikon. Lalu bersihkan kemasan BTS Meal dari kotoran atau noda, kemudian gunting kecil-kecil bagian yang diinginkan.

Setelah itu, susun kemasan sesuai ukuran casing smartphone. Kamu bisa meletakkan guntingan kemasan sesuai yang kamu inginkan.

# Tumbler BTS Meal

Berikutnya, kamu bisa bikin tumbler BTS Meal dari tutorial yang dibagikan oleh pengguna TikTok @Arizaaaaa. Barang yang kamu butuhkan hanyalah tumbler serta kemasan gelas BTS Meal.

Pertama, kamu perlu pastikan dulu kalo tumbler yang kamu punya memiliki ukuran yang sesuai dengan kemasan gelas BTS Meal. Kemudian buka tumbler, lepaskan kertas karton di dalamnya dan gantilah dengan gelas kertas BTS Meal. Selesai deh! Mudah kan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"