Jangan Cuma Lihat Derita Anak Kost Aja, Padahal Ini 3 Keuntungannya

Jangan Cuma Lihat Derita Anak Kost Aja, Padahal Ini 3 Keuntungannya

Derita anak kost sudah jadi rahasia umum. Dan untuk kalian yang sedang indekos, penderitaan akhir bulan juga nggak perlu dijelasin kali, ya.

Pahit dan manis masa-masa kost barangkali hanya bisa dirasakan oleh mereka yang mengalaminya. Diceritakan pun nggak akan banyak gunanya, toh belum merasakan langsung.

Anak kost (beta.genmuda.com)

Akan tetapi, terlepas dari nggak enaknya hidup di perantauan, banyak manfaat positif yang bisa kamu dapatkan. Nantinya manfaat positif itu tentu akan sangat berguna bagi kelanjutan hidup kalian. Ingin tahu? Berikut penjelasannya

Sehari-hari Indomie, tapi sakit seperti alergi. Jarang mendekat, cuy.

Kalian yang sedang merantau dan tinggal di rumah orang pasti memiliki hubungan spesial dengan Indomie. Makanan yang katanya banyak mengandung micin dan berpengaruh buruk bagi kesehatan tubuh ini bisa kamu temui di kamar setiap anak kos.

Anak kost (kataindonesia.com)

Meskipun banyak orang menganggap buruk untuk kesehatan, buktinya, jarang lho mereka sakit. Mau tidur cuma 2 jam karena keasikan ngopi dan nongkrong demi mengejar dosen killer, anak kost tetap kuat dan bertahan.

Kelebihan itu akan semakin terlihat saat pulang ke kampung halaman. Setelah berbulan-bulan hidup jauh dari nutrisi yang mencukupi, eh... sampe di rumah cuma beberapa hari aja. Kalo begini, biasanya tubuh para perantau ini langsung membengkak beberapa kilogram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"