Jangan Asal Taruh, 5 Barang Ini Dilarang Disimpan Di Jok Sepeda Motor, Nomor 3 Bisa Berakibat Fatal

Jangan Asal Taruh, 5 Barang Ini Dilarang Disimpan Di Jok Sepeda Motor, Nomor 3 Bisa Berakibat Fatal

Di bagian bawah jok sepeda motor  terdapat bagasi berukuran cukup besar yang biasa dimanfaatkan para pengendara untuk meletakkan barangnya. Memang fungsi utama dari jok sepeda motor adalah menyimpan segala jenis peralatan saat berkendara. Akan tetapi, masih banyak orang yang menaruh sembarangan benda di dalamnya.

Padahal ada beberapa barang yang dilarang untuk disimpan di jok sepeda motor loh! Bahkan salah satu benda tersebut bisa mengancam keselamatan pengendara jika dipaksakan disimpan di jok sepeda motor. Lantas apa saja barang yang tidak boleh disimpan di dalam jok sepeda motor? Berikut yang dirangkum!

1.    Jas Hujan Basah

Foto: Benda Dilarang (iPrice Indonesia)

Kamu pasti meletakkan jas hujan di jok sepeda motor. Tapi sebaiknya, tidak menyimpan jas hujan yang masih basah ya. Karena jas hujan basah tidak disarankan untuk terlalu lama disimpan di dalam jok sepeda motor, terutama yang berbahan dasar polyster dan gore tech. Hal ini bisa membuat jas hujan kamu cepat rusak.

2.    Sayur dan Buah

Biasanya para ibu memanfaatkan bagasi jok motor untuk menyimpan belanjaan berupa sayur mayur dan buah-buahan. Padahal kalau motor dalam keadaan menyala maka suhunya bisa mencapai lebih dari 36 derajat. Panas motor inilah yang bisa mengurai sayur-sayuran, buah-buahan, coklat, yogurt, ice cream dan lain sebagainya. Sehingga, kualitas bahan makanannya bisa menurunkan.

3.    Smartphone Dan Peralatan Eletronik



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"